Dijemput Paksa Polisi, Nikita Mirzani Minta Deddy Corbuzier Tanggung Jawab

Headline
Nikita Mirzani (Tangkapan layar/Instagram/nikitamirzanimawardi_172)Nikita Mirzani (Tangkapan layar/Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Pantau.com – Nikita Mirzani dikepung untuk dijemput paksa oleh polisi di rumahnya pada Rabu (15/6/2022) pukul 03.00 WIB. Artis itu pun menyeret nama Deddy Corbuzier atas kepungan itu.

Melalui unggahannya di Instagram story, ia menyebut Deddy Corbuzier harus bertanggung jawab atas kepungan polisi di rumahnya kemarin.

Ia menilai ia dijemput paksa polisi karena dirinya pernah tampil di podcast Deddy Corbuzier di YouTube.

“Om Deddy ini kayaknya gara-gara aku abis podcast di om Deddy kemarin. Terus jam 3 subuh aku digrebek polisi, Tanggung Jawab!” ucap Nikita Mirzani sambil tersenyum dan menandai akun Instagram Deddy Corbuzier.

Perlu diketahui bahwa kepungan polisi di rumah Nikita Mirzani tidak ada hubungannya dengan podcast Deddy Corbuzier, karena kejadian yang menimpanya ini terjadi karena laporan Dito Mahendra.

Nikita Mirzani baru-baru ini menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier, namun hanya untuk membahas pertandingan tinjunya melawan Dinar Candy.

Netizen sebelumnya memang banyak memberikan lelucon, mengatakan orang-orang yang menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier biasanya akan dipanggil atau berurusan dengan polisi.

 

Tim Pantau