Dimas Anggara dan Awkarin Jatuh Cinta? Begini Ceritanya

Awkarin (Foto: Instagram/@awkarin)Awkarin (Foto: Instagram/@awkarin)

Pantau.com – Melihat akting Dimas Anggara di layar lebar atau menonton aksi Awkarin di snapgram-nya sudah hal biasa. Namun bagaimana jika keduanya beradu berakting secara live untuk sebuah film (live movie reality) berjudul ‘Di Antara Cinta & Guest List’.


Itu yang dilakukan oleh CEO Berlian Entertainment Dino Hamid. Penyelenggara acara musik Love and Fabulous Festival (LAFFestival) 2018 itu benar-benar akan menyatukan Dimas Anggara dan Awkarin di satu panggung film.


Yang berbeda, film itu akan ditayangkan secara langsung berbarengan dengan 11 konser yang juga disajikan pada LAFFestival 2018.


“Ini konsepnya benar-benar film. Ada premisnya, ada storiesnya, sutradara, produser,” kata Dino saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (23/1/2018).


Baca Juga: Video Merokoknya Viral, Ini Curhatan Salshabilla Andriani



Konferensi film ‘Di Antara Cinta & Guest List’ di LAFFestival 2018 (Foto: Lilis Varwati/Pantau.com)


Tak hanya Awkarin dan Dimas, Dino juga menggandeng aktris cantik yang juga selebgram, Lula Lahfah. Dino sengaja menggabungkan Dimas yang telah familiar di film dengan Awkarin dan Lula yang lebih sering banyak beraksi di sosial media.


Hal itu sejalan dengan misi LAFFestival 2018 yang ingin menggabungkan tiga unsur antara film, musik, dan digital.


“Menurut kami Lula dan Awkarin aset digital. Mereka punya konten sosial media yang bagus. Di luar itu, Dimas Anggara emang jagoan movie dan sinetron,” ucapnya.


Film berdurasi 75 menit itu akan menceritakan soal perjalanan tiga sahabat yang melakukan reuni di sebuah konser. Namun sayangnya di antara mereka terlibat cinta segitiga.


Sebagai creative produser dalam live film tersebut, Dino menggandeng tiga produser sekaligus di antaranya Wulan Guritno, Janna Soekasah, Amanda Soekasah. Sedangkan sutradaranya Lukman Sardi,  Putrama Tuta, Eranto Robby dan Adilla Dimitri.


Baca Juga: ‘Ghost’, Film Horor yang Selipkan Cerita Ala ‘Kids Zaman Now’

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo