Pantau Flash
Gedung Putih Pastikan Pilpres AS Tetap Digelar 3 November 2020
Ombudsman Soal Ganjil Genap: Waspadai Klaster Transportasi Publik
BPS: Inflasi Tahunan yang Terendah Sejak Mei 2000
Gibran Kantongi Dukungan Penuh Prabowo Subianto di Pilkada Solo
Update COVID-19 RI per 3 Agustus: 1.679 Kasus Baru, Total Positif 113.134

Dinda Hauw Belajar Banyak Soal Taaruf dari Novel 'Cinta Subuh'

Dinda Hauw Belajar Banyak Soal Taaruf dari Novel 'Cinta Subuh' Dinda Hauw (Foto: Instagram)

Pantau.com -  Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengaku sempat bingung lantaran harus melakukan persiapan film dan menjalani taaruf di waktu yang bersamaan, sementara keduanya tidak boleh sering bertemu.

"Satu hari sebelum reading (membaca dan mempelajari naskah serta karakter) kita ngasih tahu Falcon (Falcon Pictures) kalau kita lagi taaruf. Bingung juga pas reading gimana, karena kalau taaruf enggak boleh sering ketemu," ujar Dinda dalam jumpa pers daring film "Cinta Subuh", belum lama ini.

Baca juga: Baru Menikah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Langsung Main Film Bareng

"Untungnya pas reading enggak ada kayak pegang-pegangan tangan, jadi masih sesuailah sama taaruf kita," kata Dinda melanjutkan.

Rey mengatakan jika keduanya secara tidak sengaja dipertemukan oleh Falcon Pictures. Dari pertemuan terakhir, Rey mendapat kesan yang baik tentang Dinda dan yakin untuk mengajak taaruf.

"Kita dua kali dipertemukan oleh Falcon ya, pertemuan kedua meninggalkan kesan yang sangat baik, saat itu kita lagi diundang juga buat nonton film tentang perkawinan. Terus kita enggak ngobrol yang gimana-gimana, chatting juga untuk ngomongin pernikahan," ujar Rey.

Dinda dan Rey dipasangkan dalam sebuah film yang berjudul "Cinta Subuh". Menurut Dinda, jalan ceritanya mirip dengan kehidupan nyata mereka di mana membahas soal masalah taaruf.

"Kita mirip juga sih dengan film ini. Di film ini dijelaskan kalau taaruf itu enggak yang segitunya, kan banyak yang bilang serem kayak beli kucing dalam karung. Tapi ini enggak, bagus deh malah indah banget," kata Dinda.

Baca juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tak Pusingkan Komentar Negatif Netizen

Rey juga mengaku belajar banyak dari novel "Cinta Subuh" terlebih dalam proses menjaga hubungan setelah taaruf.

"Kita udah baca dari novelnya, dari situ kita juga kayak belajar karena kan masih butuh banyak pemahaman, bagaimana kita menjaga hubungan dan taaruf," ujar Rey.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty