Pantau Flash
Mendag: Neraca Perdagangan RI Surplus dan Tertinggi
Jawa Tengah Bagian Selatan Masih Berpotensi Diguyur Hujan Ekstrem
Formula 1 Bakal Mentas di Sirkuit Kota Jeddah Arab Saudi untuk Pertama Kali
Perancis Tingkat Keamanan ke Level Tertinggi Pasca Penusukan di Gereja
Garuda Akan Garap Penerbangan Kargo untuk Ekspor Produk Laut

Dinikahi Anak Pemilik 'Blue Bird', Ini Mas Kawin untuk Nikita Willy

Dinikahi Anak Pemilik 'Blue Bird', Ini Mas Kawin untuk Nikita Willy Indra Priawan dan Nikita Willy. (Foto: Instagram/@bridestory)

Pantau.com - Indra Priawan memberikan mahar berupa emas bertahtakan berlian dan seperangkat alat shalat dalam prosesi akad nikah dengan Nikita Willy pada Jumat (16/10/2020) pagi ini.

Suasana bahagia terasa dalam acara akad nikah yang hanya dihadiri keluarga inti tersebut. Momen haru juga terjadi ketika wali nikah Nikita Willy tak kuasa menahan air mata saat membaca ijab qobul.

Baca juga: Besok, Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Melangsungkan Pernikahan

"Saya nikahkan dan kawinkan Ananda Indra Priawan dengan keponakan saya yang bernama Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan maskawin satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtahkan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat," kata Nelson Syamsir yang bertindak sebagai wali nikah Nikita Willy sambil menahan tangis.

Indra Priawan pun mantap dengan satu tarikan nafas mengucapkan ijab qobul di depan penghulu, saksi dan para undangan yang hadir dalam acara akad nikah yang diadakan di kediaman mempelai wanita yang berada di Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Sah! Kompak para tamu undangan usai ijab qobul dilakukan. Nikita Willy dan Indra Priawan pun kita telah resmi menjadi suami-istri.

Baca juga: Nikita Willy Sempat Mendapat Amanat dari Almarhum Ayahnya untuk Menikah

Nikita Willy dan Indra Priawan sama-sama tampil menawan dengan mengenakan busana adat khas Minang berwarna merah dalam prosesi akad nikah tersebut.

Meski digelar di tengah pandemi, prosesi akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan digelar dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: