Pantau Flash
Lampu Lalu Lintas akan Menyala Merah di Peringatan Detik-detik Kemerdekaan
Pemerintah Anggarkan Rp356,5 Triliun Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional
Vaksin Korona Merah Putih Siap Digunakan pada 2022
Putra Amien Rais Ribut dengan Pimpinan KPK Nawawi di Garuda Kelas Bisnis
Terus Meroket, Utang Luar Negeri Indonesia Triwulan II USD408,6 Miliar

Dinilai Terlalu Vulgar, Video Klip Terbaru Zayn Malik Diprotes Netizen Muslim

Dinilai Terlalu Vulgar, Video Klip Terbaru Zayn Malik Diprotes Netizen Muslim Zayn Malik (Foto: Instagram/@zayn)

Pantau.com - Pada Rabu 23 Mei 2018 lalu, penyanyi dan penulis lagu Zayn Malik mengunggah video musik untuk single terbarunya berjudul Entertainer di media sosial YouTube. Video tersebut cukup membuat netizen tergila-gila. 

Menampilkan adegan-adegan intim dengan model Sofia Jamora, musik video beradegan vulgar tersebut berhasil mengumpulkan 2 juta penonton dalam satu hari, dengan komentar-komentar yang masih terus mengalir deras.

Baca juga: Dari Gal Gadot Hingga Camila Cabello Hadir di Video Klip Terbaru Maroon 5

Namun, dari begitu banyak komentar yang membanjiri video musik tersebut salah satu tema yang sering dibahas oleh para fans adalah fakta bahwa video musik itu dirilis saat bulan suci Ramadan.  

Mengambil latar tempat di sebuah klub strip, terlihat penyanyi berdarah setengah Pakistan itu seolah tengah berhubungan seks dengan Jamora. Beberapa orang mengatakan jika Jamora diibaratkan mantan kekasih Zayn, Gigi Hadid.  

Dikarenakan waktu perilisan bertepatan dengan Ramadan dan mengingat Zayn berasal dari keluarga Muslim, banyak para penggemarnya yang beragama Muslim memberikan komentar. 

Dilansir dari Stepfeed Beberapa penggemar membuat lelucon di media sosial mereka dan mengekspresikan perasaan campur aduk setelah menonton video klip tersebut di bulan Ramadan. Para fans muslim kecewa dengan pemilihan waktu perilisan yang dianggap tidak tepat.

"Di bulan Ramadan, benarkah? Saya kecewa padamu," komentar @hurtsabs.

"@zaynmalik astaghfurallah saudara zayn ini Ramadan, bagaimana bisa kamu merilis video seperti itu," kata @malikxsel.

"zayn merilis konten baru selama Ramadan?  Hmm, setan bekerja keras tapi zayn malik bekerja lebih keras," kata @starkwolv.

"@zaynmalik um permisi, kamu tidak hanya merilis musik video yang penuh dengan hal-hal haram di bulan Ramadan dan berharap saya tidak menontonnya shbshdhsneeenndbnd," tulis @goddesscabeyo.

Baca juga: Fix Go Internasional! Agnez Mo Dikontrak Label Rekaman 300 Entertainment

Musik video dari single terbaru Zayn Malik berjudul Entertainer yang dirilis pada 23 Mei 2018 lalu itu, meski sempat menjadi kontroversial karena pemilihan waktu perilisan di bulan Suci Ramadan, hingga kini telah ditonton lebih dari 20 juta penonton YouTube. 


Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo

Berita Terkait: