Pantau Flash
Kemenhub Siapkan Payung Hukum untuk Sepeda Listrik
China Pecat Sejumlah Pejabat Pasca Pasien Korona di Penjara Meningkat
WNI yang Dievakuasi dari Kapal Diamond Princess Langsung Dikarantina
Persija Hadapi Tim Singapura dalam Tajuk 'The Dream Team'
Presiden Jokowi Serahkan SK Perhutanan Sosial Seluas 73,6 Ribu Hektar

Diperiksa Polisi, Arya Claproth Diinterogasi karena Putrinya Jatuh?

Diperiksa Polisi, Arya Claproth Diinterogasi karena Putrinya Jatuh?

Pantau.com - Polisi memanggil dan menginterogasi Arya Calaproth, Rabu, (12/2/2020). Namun, usai diperiksa Arya hanya diam saat dicecar pertanyaan oleh media mengenai itu.

"Betul kami tim penyelidik sedang melakukan pemanggilan dan interogasi kepada ayah dari korban, sepengetahuan saya laporan dari teman-teman penyelidik itu. Hadirnya yang bersangkutan itu agak sore, namun mungkin masih berproses. Nanti kita tunggu hasilnya seperti apa," jelas Irwan di kantornya, Polres Jakarta Selatan.

Baca juga: Ironi, Karen Idol Tahu Anaknya Jatuh dari Lantai 6 dari Polisi

Polisi menjelaskan jika pemanggilan Arya tersebut tidak terkait dengan jatuhnya sang putri dari apartemen yang ia tempati.

Lebih jauh polisi mengatakan jika ayah satu orang anak itu dipanggil terkait  perkara lain berkaitan dengan masalah Arya denga Karen.

"Itu pemanggilan untuk perkara yang lain. Jadi ada beberapa laporan kepada kami yang sedang kami tangani. Itu kaitan dengan antara ayah korban dan ibu korban," sambung Irwan.

Namun tak menutup kemungkinan polisi akan mengambil dua perkara yang berbeda, hanya saja memang masih dalam penyelidikan.

Baca juga: Polisi Pastikan Marshanda Tak Terlibat Atas Meninggalnya Anak Karen

"Kemungkinan kita juga akan ambil dalam dua perkara yang berbeda. Kita ambil kesempatan karena memang statusnya masih proses penyelidikan," pungkas Irwan.

Karen pernah mengaku mendapat KDRT dari Arya dengan cara dipukuli dan disekap hingga berujung pada perceraian. Kini, anak semata wayang mereka Zefa, jatuh dari lantai enam apartemen tempat tinggalnya bersama Arya.

Sementara itu, Karen akan dijadwalkan untuk datang dan dimintai keterangan pada hari ini, Kamis (13/2/2020).

 


Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: