Pantau Flash
Pelaku Pelecehan Seksual saat Rapid Test di Bandara Soetta Jadi Tersangka
Ilham Saputra Ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Ketua KPU
BMKG Keluarkan Peringatan Cuaca Ekstrem hingga 28 September
Positif COVID-19 Betambah 4.071, Total Menjadi 252.923 Kasus
Pendapatan Negara Turun 13,1 Persen, hingga Agustus Capai Rp1.034,1 T

Disebut Penipu dan Akan Dipolisikan, Eza Gionino Mengaku Rugi Ratusan Juta

Disebut Penipu dan Akan Dipolisikan, Eza Gionino Mengaku Rugi Ratusan Juta

Pantau.com - Eza Gionino angkat suara perihal pelaporan Qory Supiandi penjual ikan hias yang mengancam kelaurganya. Eza bingung kenapa Qory melaporkannya dirinya padahal penjual ikan tersebut sudah mengakui perbuatannya dan minta diviralkan.

Padahal dia (Qory) sendiri yang minta diviralkan (kalau dia penipu). Kan, dia sendiri kan yang ngirim semua foto-foto ke gue, dia bilang di voice note (kalau dia penipu). Itu sebelum gue laporkan ke polisi dia kirim itu voice note," ujar Eza Gionino ditemui di kantor pengacara Henry Indraguna, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Tim kuasa hukum Qory Sopiandi, Lisa melaporkan Eza Gionino ke polisi tentang dugaan penipuan serta pencemaran nama baik melalui media elektronik. Lissa menuduh Eza belum membayar ikan hias milik kliennya sebesar Rp 12 juta.

Baca juga:  Eza Gionino Sebut Permintaan Maaf Pengancam Pembunuh Keluarganya, Akting

Padahal menurut ayah satu orang anak itu, justri dirinya yang mengalami kerugian besar akibat kasus penipuan dalam jual beli ikan hias dengan Qory Supiandi.

Karena kasus tersebut, Eza kehilangan pekerjaan syuting sinetron yang ditaksir mencapai ratusan juta.

"Gue ngurus kasus ini sampai berhenti kerja, bayangin gue tinggalkan sinetron selama 12 episode. (Kerugian) lebih dari sepuluh kali lipat dari 12 juta (harga ikan) itu," sambung Eza.


Eza terpaksa meninggalkan syuting karena khuatair dan harus menjaga istri dan anaknya yang mendapat ancaman akan dibunuh oleh Qory.

"Karena gue sedang merangkul anak-istri gue, setiap saat gue mau ada di samping anak-istri gue. Gue sampai hilang dari sinetron itu," pungkasnya.

Sebelumnya, Eza Gionino melaporkan Qory Supiandi lantaran menjual ikan hias yang tidak sesuai pesanan. 

Baca juga: Gantian, Eza Gionino Dipolisikan Balik Oleh Pedagang Arwana

Bahkan, saat diminta pertanggungjawaban, Qory malah mengancam akan menyantet istri dan anak Eza Gionino. 

Qory Supiandi pun sudah bertemu dan meminta maaf pada Eza, sayangnya meski sudah dimaafkan, suami dari Meiza Aulia Coritha itu enggan mencabut laporannya. Akibatnya, Qory kini sudah mendekam dalam penjara.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: