Pantau Flash
Lagi, RSHS Bandung Tangani Pasien Suspect Virus Korona
WHO: Dunia Harus Bertindak Cepat Cegah Virus Korona
Uji Coba Pengaspalan Lintasan Formula E Monas Dilakukan
SBY Sebut Museum dan Galeri Seni di Pacitan adalah Amanah Ani Yudhoyono
Persija Siapkan Amunisi Terbaik Hadapi Geylang International

Ditinggal Uki, Noah Langsung Gelar Konser 'Project X'

Ditinggal Uki, Noah Langsung Gelar Konser 'Project X' Noah (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Grup musik Noah akan tampil dalam konser 'Project X' bersama Yovie and His Friends pada 28 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Menurut pentolan Noah, Ariel, 'Project X' merupakan kesempatan yang sangat tepat bagi band-nya untuk tampil di depan umum dengan formasi baru.

"Sekarang baru keluarin album ini buat langkah pertama yang kita lakuin di 'Project X', ini ada yang baru lagi. Kita punya lagu beda, konsep pas kita lempar kita bikin kayak mana, lihat nanti," ujar Ariel dalam jumpa pers 'Project X' di Jakarta, Kamis 15/8/2019).

Baca juga: Noah Santai Mencari Pengganti Uki

'Project X' juga menjadi konser besar Noah tanpa sang gitaris Uki. Ariel mengatakan itu bukan masalah dan Noah sudah mempersiapkan penampilan mereka secara matang.

"Secara teknis sih enggak terlalu banyak kendala, permainannya masih bisa di-cover," kata Ariel.

Sementara itu, dalam konser tersebut Noah tidak akan tampil sendiri. Mereka juga akan berbagi panggung dengan Yovie and His Friends yang terdiri dari Mario Ginanjar, Arsy Widianto, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Teddy Adhitya, Brisia Jodie, Audrey Tapiheru dan Lalahuta.

"Persiapan kita pertama songlist, karena kan kita album baru. Terus treatment panggung itu nanti diomongin di akhir. Terus kita juga siap-siap aja ngasih kejutan ke mas Yovie di panggung nanti," tutur Ariel.

Konser 'Project X' digelar untuk menandai satu dekade promotor Berlian Entertainment berkiprah di indsutri hiburan.

Baca juga: Ariel Akui 'Butek' Saat Nulis Lirik di Album Baru Noah

Proyek musik itu melibatkan Nikita Dompas sebagai sebagai direktur musik (music director). Selain merangkum 55 pertunjukan yang pernah dikerjakan Berlian Entertainment, Nikita juga mengerjakan panggung Noah bersama Yovie Widianto.

Tiket konser 'Project X' dibagi dalam enam kelas mulai dari Bronze Rp250 ribu, Festival Rp550 ribu, Silver Rp750 ribu, Gold Rp850 ribu, Platinum Rp1,25 juta, dan Diamond Rp2,5 juta.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: