Dua Pengalaman Seram Prilly Latuconsina saat Syuting ‘Danur 2: Maddah’

Prilly Latuconsina (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)(Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com – Poster film horor ‘Danur 2: Maddah’ resmi dirilis rumah produksi MD Pictures. Aktris Prilly Latuconsina masih dipilih menjadi bintang utamanya.

Di sekuel film ‘Danur 2: Maddah’, Prilly lagi-lagi diganggu makhluk halus saat menjalani proses syuting. Parahnya, ‘gangguan’ yang dialami lebih banyak.

“Aku alami banyak kejadian aneh di Danur 2, karena mata batin aku belum ditutup,” ungkap Prilly Latuconsina, ditemui di kantor MD Pictures, di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Dara berusia 21 tahun itu mengaku ada dua kejadian seram yang sulit dilupakan selama 14 hari syuting film ‘Danur 2: Maddah’. Kejadian pertama saat di salah satu adegan, Prilly merasa ada seseorang yang mengikutinya.

“Aku ngerasa, duh nggak mau nengok ke belakang, karena ngerasa ada yang ngikutin terus. Pas selesai adegan itu, badan aku sakit kayak abis olahraga,” papar Prilly.

Tak lama melakukan salah satu adegan itu, Prilly tiba-tiba mendapat pesan singkat dari Risa Saraswati, penulis novel Danur.

“Kak Risa WhatsApp aku, dia nanya, ‘kamu ngerasa nggak dia dateng? Aku nyuruh dia dateng’. Aduh kak, please dong, badan aku sakit semua kaya abis olahraga,” tuturnya.

Kejadian kedua yang tak terlupakan adalah saat adegan membuka gorden. Tiba-tiba Prilly melihat ada bayangan orang tak dikenal, padahal di dekat situ tidak ada orang.

“Anehnya semua orang lihat bayangan itu. Bukan cuma aku aja. Kirain kru itu bayangan orang. Pada bilang, ‘woi siapa tuh’. Pas diliat nggak ada siapa-siapa akhirnya cut dan kita semua shock,” ungkap pemain film ‘Hangout’ itu.

Meski merasa dihantui, Prilly tak merasa takut. Ia menyadari bahwa makhluk astral memang ada di sekitarnya.

Selain Prilly Latuconsina, film ‘Danur 2: Maddah’ juga diperankan oleh Sophia Latjuba, Al Arthur Muchtar atau dikenal Bucek Deep, dan Shawn Adrian. Film garapan Awi Suryadi itu baru akan tayang serentak di bioskop pada 29 Maret 2018 mendatang.

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo