Pantau Flash
Erick Thohir Ganti Dirut PT Pembangunan Perumahan
Doni Monardo Sebut Akan Ada Standarisasi Harga Tes PCR
Gempa M 7,1 Maluku Utara Akibat Subduksi Lempeng Laut Filipina
Seorang Pemain Tottenham Hotspur Positif Terinfeksi COVID-19
Pemerintah Segera Bayar Dana Kompensasi kepada PLN dan Pertamina

Duh, Harry Style Gagal Perankan Pangeran Eric di 'Little Mermaid'

Duh, Harry Style Gagal Perankan Pangeran Eric di 'Little Mermaid' Harry Styles (Foto: Instagram/@themetgalaofficial)

Pantau.com - Harry Styles dilaporkan batal memerankan tokoh Pangeran Eric untuk film live-action Disney, 'Little Mermaid'.

Pembatalan itu telah dikonfirmasi The Hollywood Reporter, pada Rabu (14/8/2019), yang menyebut aktor 'Dunkirk' itu tidak sedang dalam pembicaraan untuk film musikal yang disutradarai Rob Marshall.

Baca juga: Bukan Harry Styles, Tapi Austin Butler yang Terpilih Perankan Elvis Presley

Namun, Halle Bailey tetap akan berperan sebagai Ariel, Melissa McCarthy sebagai Ursula, sedangkan Jacob Tremblay dan Awkwafina akan mengisi suara untuk Flounder dan Scuttle.

Marc Platt, kembali bekerja sama dengan Marshall setelah proyeknya dalam film 'Mary Poppins Returns' sebagai produser. Sebelumnya, Platt juga menjadi produser bersama Guy Ritchie dalam live-action 'Aladdin'.

Selain menjadi sutradara, Rob Marshall juga menjadi produser bersama John DeLuca dalam 'Little Mermaid', sebagaimana Lin-Manuel Miranda.

Harry Styles membuat debut akting pertama kali dalam film 'Dunkirk'. Film itu mengisahkan perang dunia kedua dari naskah karya Christopher Nolan.

Baca juga: Harry Styles dan Ansel Elgort Bersaing Dapatkan Peran Elvis Presley

Harry juga sempat dipertimbangkan untuk memainkan tokoh Elvis Presley dalam film musikal karya Baz Luhrmann. Tapi, peran tersebut kemudian jatuh ke Austin Butler.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: