ENHYPEN Akan Gelar Tour Dunia Perdana di September

Headline
Grup idola K-pop ENHYPEN (Instagram.com/enhypen.ibighitofficial)Boy band asal korea ENHYPEN

PantauBoy group asal Korea Selatan ENHYPEN dikonfirmasi sedang bersiap untuk melakukan tur dunia. Dikabarkan tur ini merupakan yang pertama untuk mereka.

Agensi ENHYPEN yakni BELIFT LAB mengumumkan bahwa boy group beranggotakan tujuh orang itu akan melakukan tur dunia pada pertengahan September mendatang, Selasa (28/6/2022).

“Pertengahan September mendatang, ENHYPEN berencana untuk mengadakan tur dunia, dimulai dengan konser di Korea, diikuti dengan pemberhentian di Jepang, Amerika Serikat, dan banyak lagi,” ungkap BELIFT LAB terpantau dari Soompi, Rabu (29/6/2022).

“Ini akan menjadi tur dunia pertama grup tersebut sejak debut pada November 2020. Sejak itu, ENHYPEN telah merilis tiga mini album, satu album studio, satu album repackage, dan tiga single Jepang,” imbuhnya.

Diketahui, ENHYPEN baru saja merilis album repackage yang bertajuk “DIMENSION : ANSWER”. Album ini pun berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Selain itu, album baru ENHYPEN tersebut juga berhasil memenangkan dua piala pertunjukan musik, dan menjadi album pertama mereka yang masuk ke tangga lagu Billboard 200 selama tiga minggu berturut-turut.

Menjelang tur dunia mereka, ENHYPEN akan comeback dengan “MANIFESTO : DAY 1” pada 4 Juli mendatang.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Reporter
Renalya Arinda