Pantau Flash
Menko Marinves Klaim Bank Dunia Puji Ketangguhan Ekonomi Indonesia
Seluruh Kecamatan di Kota Medan Masuk Zona Merah COVID-19
PSBB Bodebek Kembali Diperpanjang hingga 2 Juli 2020
Nihil Kasus Baru di 6 Provinsi, Positif COVID-19 di Indonesia 29.521 Kasus
PSBB di Kota Bekasi Diperpanjang hingga 2 Juli 2020

Evelyn Nada Anjani Ungkap Keraguan dalam Berpenampilan Feminin

Evelyn Nada Anjani Ungkap Keraguan dalam Berpenampilan Feminin Evelyn Nada Anjani (Foto: Instagram/@evelinnadaanjani)

Pantau.com - Evelyn Nada Anjani sempat menjadi sosok kontroversi tatkala memuuskan untuk menikah dengan komedian Aming. Saat itu Evelyn yang memiliki penampilan tomboy dituding bukanlah seorang perempuan namun laki-laki. Baik Aming dan Evelyn pun saat itu membantah habis-habisan kabar tersebut.

Seolah ingin membuktikan kepada publik, Evelyn sedikit demi sedikit merubah penampilanya menjadi lebih feminin. Ternyata usahanya tersebut cukup berhasil, seiring dengan perubahan penampilan sosok Evelyn yang menjadi cantik, tudingan terhadapnya pun mulai pudar.

Baca juga: Alasan Lucu Bianca Jodie Kerap Ikut Berpuasa Meski Non-Muslim

Namun sayang, keberhasilanya merubah penampilan tidak seiring sejalan dengan rumah tangganya yang harus kandas. Setelah resmi bercerai dengan Aming, Evelyn sempat terlihat sedang mendalami agama. Unggahan-unggahan di akun Instagramnya kerap kali menunjukan sisi religiusnya.

Namun, baru-baru ini Evelyn kembali mengejutkan warga net lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya. Evelyn tiba-tiba kembali merubah penampilan menjadi kembali tomboy. Bahkan Evelyn terlihat menumbuhkan jambang, kumis dan janggut.

Dalam keterangan foto tersebut, Evelyn mengungkapkan keraguannya dalam merubah penampilan. 

"Siapa yang mengembalikan kebahagiaanku? Apakah jalan yang aku pilih benar? Mana yang benar Tolong kasih tau saya. Semua harus lebih mencintai diri kita sendiri bukan? Kok saya merasanya semua tidak ada artinya ternyata. Saya menikmati diri saya sekarang, tapi kenyataan dan pengalaman selalu membuat saya menjadi bingung dan kecewa. Ujian yang sangat berat untuk saya. Entah sampai kapan. Saya gak butuh dilihat baik sih sama orang lain. Tapi gak tau lihat ajah nanti kedepannya. Kalau tiba-tiba saya berubah jangan kaget ya. Kan gak ada yang tahu," tulis Evelyn.

Unggkapan tersebut seperti sebuah isyarat bahwa Evelyn akan kembali merubah penampilannya seperti dahulu kala saat terlihat seperti laki-laki. Namun untuk memutuskan hal itu ia pun merasa ragu karena mungkin ia masih merasa nyaman dengan penampilannya saat ini. 

Baca juga: Lulus SMA, Dul Jaelani Tunda Kuliah Demi Fokus di Musik

Banyak komentar dari netizen atas unggahan tersebut, ada diantaranya yang menyayangkan namun ada juga yang memberikan saran kepada Evelyn.

"Cantik yang sekarang mudah-mudahan kamu gak bakal berubah lagi karena kamu juga kodratnya memang perempuan jadi kalau pendapat saya kamu lebih cantik begini dari pada yang dulu," saran mastika_imelda29.

"Sholat mbak.. insyaAllah saat kita mendekat sama Sang Pencipta, hidup kita akan jadi sangat berarti. *mengingatkan diri saya sendiri juga," kata suryandaripangestu.

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo

Berita Terkait: