Pantau Flash
Ahmad Riza Patria Terpilih Jadi Cawagub DKI Jakarta Pendamping Anies
Pemprov DKI Perpanjang Imbauan WFH Hingga 19 April
Jokowi: Pembebasan Hanya untuk Napi Umum, Bukan Koruptor!
Harga Emas Antam Turun Jadi Rp931.000 per Gram
Mendes PDTT Perbolehkan Dana Desa untuk Bangun Pos Jaga di Gerbang Desa

Film 'Love For Sale 2' Cerita Berfokus Pada Arini

Film 'Love For Sale 2' Cerita Berfokus Pada Arini Para pemain dan kru 'Love For Sale 2'. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Sukses dengan film 'Love For Sale', Rumah Produksi Visinema membuat sekuel keduanya dengan mengusung judul yang sama 'Love For Sale 2'.

Meski mengambil judul yang sama, namun 'Love For Sale 2' ini berbeda dengan sekuel pertamanya.

Baca juga: Deretan Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa! Layak Banget Ditonton Lagi

Jika dalam sekuel pertamanya tokoh centralnya adalah sosok pria berumur yang kesepian bernama Richard, dalam sekuel kedua kali ini tokoh utamanya adalah Arini, wanita yang berhasil membuat Richard jatuh cinta namun akhirnya pergi.

"Kami gak melanjutkan, kami mau nunjukin orang Richard sama Richard, karena dia karakter yang related sama orang. Karakter yang banyak flow-nya tapi bisa dicintai. Tapi enggak pernah dapat gambaran Arini siapa. Arini dipertama seperti petugas aplikasi cinta, tapi Arini punya kedalaman juga. Jadi di kedua, kami akan fokus ke Arini," ujar Angga Dwi Sasongko selaku produser executive saat ditemui di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Della Dartyan, yang berperan sebagai Arini merasa sangat tersanjung dipercaya kembali bermain dalam sekuel kali ini, khususnya menjadi tokoh utama.

Ia mengaku, dalam sekuel kedua kali ini, dirinya bisa sedikit lega, karena bisa dinikmati atau ditonton oleh kalangan remaja hingga dewasa atau yang berumur 17 tahun keatas, karena disekuel pertama, film tersebut ditujukan bagi penonton 21 tahun keatas.

"Sebenarnya project 'Love For Sale' adalah personal buat aku, pembuka aku ke seni peran, dan sekarang ada sekuelnya. Tantangannya lebih ke pengembangan karakter Arini sih. Untuk umur lebih tenang sebenarnya saya ya, jadi aman untuk keluarga," ujar Della.

Film 'Love For Sale 2' ini, bukan  sekedar kisah percintaan biasa, namun lebih dari sekedar cerita komedi romantis, 'Love For Sale 2' merupakan cermin bagi kita semua yang hidup dan tumbuh di era modern namun tetap harus berdampingan dengan nilai dan norma lama yang masih dibawa oleh keluarga, yaitu orang tua.

Selain Della Datyan, film garapan sutradara Andibachtiar Yusuf ini akan menampilkan karakter-karakter baru yang diperankan oleh aktor dan aktris kawakan papan atas yang tidak kalah bagus dari sebelumnya, seperti Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Bastian Steel, Yayu Unru, Egi Fedly, Putri Ayudya, Taskya Namya, Abdurrahman Arif, Revaldo, Tersi Eva Ranti, dan Dayu Wijayanto.

 Baca juga: Produseri Film 'Pretty Boy', Desta Tak Pikirkan Target Penonton

Untuk kalian yang penasaran seperti apa kisah film 'Love For Sale 2' ini dan siapa pria yang menggantikan Richard sebagai tokoh utamanya, tunggu kelanjutannya di teaser 'Love For Sale 2' yang akan tayang pada tanggal 6 september 2019 nanti.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario

Berita Terkait: