Pantau Flash
Pemprov DKI Gandeng 26 Rumah Sakit Swasta Jadi Rujukan COVID-19
Wali Kota Bandung Minta Warga Waspadai Klaster Keluarga COVID-19
Kota Sukabumi Laporkan Kasus Kematian Pertama Akibat COVID-19
Kasus Baru Positif COVID-19 di Indonesia Hampir 5.000 per 25 September
Pembayaran Klaim Asuransi Terkait COVID-19 Capai Rp216 Miliar

Film 'Mariposa' Disebut Mirip 'Dilan', Ini Jawaban Adhisty Zara

Film 'Mariposa' Disebut Mirip 'Dilan', Ini Jawaban Adhisty Zara Adisty Zara (Foto: Instagtram)

Pantau.com - Angga Yunanda dan Adhisty Zara kembali berpasangan dalam sebuah film remaja romantis. Keduanya dipertemukan kembali dalam film berjudul Mariposa, adaptasi dari novel di watpad.

Zara yang memerankan tokoh utama perempuan, Acha, mengklaim bahwa film Mariposa memiliki cerita berbeda dari film remaja lainnya. 

"Karena ada gabungan cerita keluarga Iqbal dan cerita keluarga Acha. Mariposa ceritanya tentang cewek yang ambisius untuk ngejar si cowok. Dan ini dua-duanya anak pinter. Jadi anak pinter tuh bisa jatuh cinta juga," kata Zara dalam konferensi pers di kantor Falcon, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Baca juga: Menanti Akting Centil Adhisty Zara di 'Mariposa'

Namun Mariposa disebut-sebut hampir mirip dengan film Dilan lantaran genre yang serupa ditambah adegan naik motor dengan nuansa hujan, seperti yang ditayangkan dalam trailer. 

Meski begitu, Zara yang juga bermain di film Dilan, menganggap kesamaan tersebut sebagai ciri khas Fajar Bustomi yang memang menjadi sutradara dalam film Mariposa dan Dilan. 

"Kalau misalnya dibandingin sama Dilan atau ada adegan yang mirip itu ciri khas mas Fajar mungkin. Karena di Dilan ada mas fajar juga, ada aku juga," ucap mantan personil JKT48 itu.

Baca juga: Film Superhero 'Virgo & The Sparkling' Akan Tayang Tahun Ini

Selain Angga dan Zara, film yang rencananya tayang pada 12 Maret 2020 itu juga diperankan oleh Dianna Salsabila, Abun Sungkar, Junior Roberts, Juga Elsa Mayori.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Lilis Varwati

Berita Terkait: