Pantau Flash
Bayi 50 Hari Asal Cirebon Positif Korona Usai Diajak Orangtua ke Hajatan
Update COVID-19 di Indonesia: Jumlah Positif 30.514, Pasien Sembuh 9.907
KSP: Pemerintah Berhati-hati dan Tetap Waspada Memasuki Era New Normal
Meutya Hafid: Kepemimpinan Penerapan New Normal Tetap di Pemerintah Sipil
KPU dan Kemendagri Sedang Siapkan Protokol Kesehatan Tahapan Pilkada 2020

Film 'Pretty Boys' Disaksikan 500 Ribu Penonton dalam 11 Hari Penayangan

Film 'Pretty Boys' Disaksikan 500 Ribu Penonton dalam 11 Hari Penayangan Film Pretty Boys raih kesuksesan (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Film 'Pretty Boys' yang dibintangi Deddy Mahendra Desta dan Vincent Rompies telah disaksikan 500 ribu penonton  dalam 11 hari penayangan di bioskop.

Menurut Desta, pemain sekaligus produser film itu, capaian tersebut di luar dugaan.

"Enggak nyangka juga sih karena kita enggak mikirin target itu. Karena kalau kita yang penting berkarya aja," katanya saat acara syukuran untuk merayakan 500 ribu penonton film tersebut, di Jakarta, Senin (30/9/2019).

Baca juga: 'Pretty Boys' Bakal Jadi Film Terakhir Vincent Rompies, Kenapa?

Berbeda dengan Desta, sutradara 'Pretty Boys', Tompi mengatakan ia justru sudah memperkirakan jumlah tersebut.

"Desta dan Vincent dari awal emang enggak punya target, pokoknya bagus aja deh. Tapi kalau gue terbiasa kerja ada targetnya, 500 ribu penonton itu angka minimal yang ada di pikiran gue," ujarnya,

Menurut Tompi, film bergenre drama-komedi itu menawarkan sesuatu yang berbeda dari film-film sejenis. Sehingga, ia sudah yakin sejak awal 'Pretty Boys' akan menembus angka tersebut.

"Secara sinematografi gue rasa kita menawarkan sesuatu yang baru baik itu dari komposisi, warna dan approach-nya. Hal lain yang jadi nilai jual adalah pemain-pemain yang sangat mengalir," kata Tompi

"Jadi approach yang kita tawarkan senatural mungkin. Itu sih gue rasa yang susah ditemukan di film lain," katanya melanjutkan.

Baca juga: Desta Sempat Tolak Banyak Tawaran Main Film, Kenapa?

Tompi yang juga dikenal sebagai penyanyi dan berprofesi sebagai dokter bedah plastik itu, menyebut hal lain yang dianggap berbeda dari film garapannya adalah ketidakhadiran komika sebagai pemain.

"Soalnya ada netizen yang bilang akhirnya ada film komedi yang enggak ada komikanya. Entah ini sesuatu yang harus dikhawatirkan atau fenomena baru ya kita enggak tahu juga padahal komika bagus-bagus aja kok."

'Pretty Boys' bercerita tentang Rahmat Maha Esa (Desta) dan Anugerah Santoso (Vincent Rompies) dua orang sahabat yang dari kecil bermimpi menjadi bintang televisi dan terkenal.

Rahmat ingin terkenal agar dikelilingi oleh perempuan cantik. Sementara itu, Anugerah ingin masuk televisi agar bisa disandingkan dengan pembawa acara idolanya seperti Koes Hendratmo, Nico Siahaan, Bob Tutupoli, Sonny Tulung dan lainnya.

Mereka pun berjuang untuk mewujudkan impian mereka. Hanya saja, setelah berhasil tampil di layar kaca, dua sahabat itu harus menghadapi berbagai halangan dan rintangan.

Selain Desta dan Vincent, film itu juga dibintangi oleh Roy Marten, Joe P-Project, Iyang Darmawan, Rowiena Umboh, Natasha Rizky, Najwa Shihab, Aurelie Moeremans, Hesti Purwadinata, Enzy Storia, Dwi Sasono, Glenn Fredly, Augie Fantinus, David Saragih, Rasyid Albuqhari dan Raidan Zaiba.

'Pretty Boys' mulai tayang di bioskop Indonesia pada 19 September 2019.


Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - TIH