Pantau Flash
Yasonna Bantah Sengaja Ingin Bebaskan Napi Koruptor
Jasa Marga Pastikan Wakil Jaksa Agung Terlibat Kecelakaan Tunggal
KKP Lumpuhkan Dua Kapal Berbendera Vietnam yang Curi Ikan di Laut Natuna
Ribuan Pekerja di DKI Jakarta Terkena PHK Akibat Pandemi Virus Korona
Kecelakaan di Tol Jagorawi, Wakil Jaksa Agung Dr Arminsyah Meninggal Dunia

Film Titi Kamal Sukses Di Malaysia

Film Titi Kamal Sukses Di Malaysia Titi Kamal (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Film yang dibintangi Titi Kamal, 'Makmum' mencapai kesuksesan besar di Malaysia. Film bergenre horor tersebut berhasil menerima pemasukan 5.8 Ringgit Malaysia atau sekira Rp19,6 M pada hari ke-11 penayangan.

Keuntungan ini seiring dengan keberhasilan film 'Makmum' di Indonesia. Pada hari ke-7 penayangan, Makmum berhasil mendapatkan 385 ribu penonton dan melonjak ke 575 ribu pada hari ke-11.

Baca juga: Titi Kamal Ungkap Sulitnya Punya Anak Perempuan Karena Christian Sugiono...

Dheeraj Kalwani selaku produser dari film Makmum telah memprediksi kesuksesan ini. Sebab, film pendek Makmum yang awalnya tayang di YouTube telah popular lebih dahulu.

"Memang alasan pertama mengadaptasi film pendek ini saya melihat sisi kepopuleran film pendeknya. Bukan cuma karena banyak yang menonton tapi karena film ini memiliki kualitas yang terbukti dari banyaknya penghargaan festival film yang diperoleh," ujar Dheeraj Kalwani.

Berdasarkan cerita yang kuat dalam film pendek itu, Dheeraj Kalwani melakukan beberapa pengembangan cerita yang bisa menambah nilai jual.

"Skenario itu pondasi paling penting. Kalau membangun rumah tanpa pondasi kuat, pasti akan roboh. Itu sebabnya saya perhatikan benar skenario benar-benar siap sebelum lanjut ke syuting. Film adalah hasil kerja sama banyak pihak. Saya rasa ini kunci suksesnya,” jelas Dheeraj Kalwani.

Baca juga: Gara-gara Gempa, Titi Kamal Gagal Lakukan Ini

Film Makmum bercerita tentang sosok gaib menghantui penghuni asrama. Film ini dibintangi oleh Titi Kamal, Ali Sakieb, Tissa Biani, Bianca Hello, Adila Fitri, Jajang C. Noer, Arief Didu, dan Misha Jeter.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: