Bejo Susu Jahe Merah Bejo Susu Jahe Merah
Pantau Flash
Fraksi PKB-PSI Tolak Raperda Depok sebagai Kota Religius
Kejagung Periksa Empat Pejabat OJK Terkait Kasus Jiwasraya
BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca untuk DKI Jakarta
Bupati Bogor Cari Pihak yang 'Amankan' Konser Rhoma Irama di Pamijahan
Ingat, Hari Ini Terakhir Cetak Ulang Kartu UTBK

Forbes Bongkar Kebohongan Status Milarder Kylie Jenner

Headline
Forbes Bongkar Kebohongan Status Milarder Kylie Jenner Kylie Jenner (Foto: Instagram/ Kylie Jenner)

Pantau.com - Majalah Forbes melaporkan bahwa Kylie Jenner memalsukan status miliarder dia demi masuk jajaran selebritas berpenghasilan fantastis yang tiap tahun dirilis Forbes.

Pencetus Kylie Cosmetics itu diduga menggunakan pengembalian pajak palsu untuk mendapatkan status miliarder termuda yang dibuat Forbes, demikian Forbes melaporkan.

Forbes menuduh bintang reality show berusia 22 tahun itu bersama ibunya Kris Jenner berbohong tentang kekayaan bersih dan pendapatan Kylie dari lini bisnis kosmetiknya yang sangat sukses, Kylie Cosmetics.

Baca juga: Kylie Jenner Sering Menyewa Helikopter Penyebab Tewasnya Kobe Bryant

Forbes sekarang memperkirakan Kylie hanya memiliki kekayaan di bawah 900 juta dolar AS- setahun setelah memberinya gelar miliarder termuda pada usia 21.

"Bisnis Kylie secara signifikan lebih kecil, dan kurang menguntungkan dibanding keluarganya yang sudah bertahun-tahun memimpin industri kosmetik dan outlet media, termasuk apa yang dipercayai Forbes ," kata majalah itu.

Kylie dan Kris dituduh memberikan draf pajak palsu hasil rekayasa dengan angka yang dinaikkan untuk membantu 'Kylie bisa tampil di sampul depan Forbes' setelah saudara perempuannya, Kim Kardashian West, menjadi sampul Forbes pada Juli 2016, kata laporan itu.

Forbes mengatakan bahwa 'kemungkinan besar' keluarga Jenners menaikkan kesuksesan Kylie Cosmetics setiap tahun sejak 2016 agar terlihat lebih kaya.

"Walaupun kami tidak dapat membuktikan bahwa dokumen-dokumen itu palsu (meskipun kemungkinan), jelas bahwa gerombolan Kylie telah berbohong," kata Forbes.

Baca juga: Begini Cara Milyuner Kylie Jenner Menjawab Bully Netizen

Laporan itu tidak menuduh Kylie atau Kris memalsukan pengembalian pajak mereka secara ilegal.

Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian dan Jenners mengatakan kepada The Post bahwa 'persaingan antar-saudara'-lah yang mendorong tindakan Kylie tersebut, dia mengatakan jalan Kylie menuju status miliarder adalah berkat 'ulah PR.'

"Semua gadis Kardashian berteriak minta perhatian," kata sumber itu.

"Di antara keluarga Kardashian-Jenner, selalu ada diskusi tentang gadis mana yang paling sukses dan siapa yang paling berbakat."

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: