Foto-foto Cantik dan Seksi Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo, Cek Faktanya

Headline
Vie Tan, pengusaha wanita yang disebut mirip dengan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. (Instagram)Vie Tan, pengusaha wanita yang disebut mirip dengan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. (Instagram)

Pantau – Belakangan beredar foto-foto yang diklaim sebagai Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo yang terlibat kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Foto-foto yang disebut sebagai Putri Candrawathi, kerap tampil modis dengan lekuk tubuh yang seksi.

Salah satunya diunggah akun TikTok [email protected] pada 8 Agustus 2022.

Narasi dalam foto sebagai berikut:

“Pengacara Istri Ferdy Sambo Geram Kliennya Seperti Tak Dianggap Korban”

“Istri Ferdy Sambo Korban Pelecehan Brigadir Yoshua”

Akun TikTok lainnya bernama @ratuchantika4 pun mengunggah beberapa postingan foto wanita yang disebut istri Ferdy Sambo itu.

Penjelasan

Berdasarkan hasil penelusuran tim Pantau.com, foto dan video wanita seksi dengan dandanan modis yang beredar bukan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Foto yang beredar itu adalah Vie Tan, seorang pengusaha asal Cirebon, Jawa Barat. Foto Vie Tan disebut-sebut sebagai Putri Candrawathi setelah kasus kematian Brigadir J mencuat ke publik.

Lewat akun Instagramnya @princes_vie_tan, 25 Juli 2022, Vie Tan membantah foto-foto yang beredar itu sebagai Putri Candrawathi.

“Hanya orang-orang bodoh yang percaya berita yang tengah viral yang memakai foto-foto saya, sekali lagi saya tegaskan saya tidak ada hubungannya dengan kasus jenderal apapun itu !! be smart guys”.

Berikut profil singkat singkat Vie Tan, wanita yang disebut mirip istri Ferdy Sambo.

Nama : Vie Tan
Pekerjaan: Pengusaha
IG : @princess__vie__tan
Tinggal: Cirebo, Jawa Barat.
Instagram Usaha: @_prelovedbyvie_

Kesimpulan

Dengan demikian, foto yang ditampilkan pada video tersebut bukanlah Putri Candrawati melainkan Vie Tan, seorang pengusaha wanita asal Cirebon. Dengan demikian, foto-foto tersebut masuk ke dalam konteks yang salah.

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan