Pantau Flash
Anies Baswedan Perpanjang Tanggap Darurat Jakarta hingga 19 April
Positif COVID-19 Meningkat, 1.155 Kasus, 102 Meninggal, dan 59 Sembuh
Cegah Penyebaran Virus Korona, Menag Imbau Masyarakat Tidak Mudik
Seorang Dokter Positif Tertular Virus Korona dari Klaster Bima Arya
Presiden Prancis Ingatkan Italia Waspada Bantuan China dan Rusia

Full Romantis di Konser 'Perjalanan Cinta' Sammy Simorangkir, Rio Febrian, dan Marcell Siahaan

Full Romantis di Konser 'Perjalanan Cinta' Sammy Simorangkir, Rio Febrian, dan Marcell Siahaan Penampilan Sammy Simorangkir, Rio Febrian, Marcell Siahaan dalam konser 'Perjalanan Cinta', di The Pallas, Jakarta, Kamis (28/6/2018). (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Berbagai lagu cinta terus menggema sepanjang 120 menit konser 'Perjalanan Cinta' tiga musisi, Rio Febrian, Marcell Siahaan, dan Sammy Simorangkir. Sejak awal pembukaan konser ketiganya telah membuat ratusan penonton yang hadir di The Pallas, Jakarta, Kamis (28/6/2018) malam, merasakan suasana romantis dengan menyanyikan tiga lagu berturut-turut dari musisi mendiang Chrisye.

Sammy Simorangkir menjadi pembuka konser dengan bernyanyi lagu 'Cintaku'. Sontak penonton yang didominasi perempuan pun langsung dibuat histeris. Menyusul berikutnya, Marcell masuk dari samping panggung dan menyanyikan lagu 'Untukku' milik almarhum Chrisye.

Baca juga: Rio Febrian, Marcell Siahaan, dan Sammy Simorangkir Rangkum Kisah Cinta Pribadi dalam Satu Konser

Teriakan histeris penonton semakin pecah setelah Rio ikut bergabung ke panggung bersama Sammy dan Marcell. Ketiganya pun langsung kolaborasi menyanyikan lagu 'Aku Cinta Dia' dari Chrisye.  

Tiga lagu pembuka selesai, Sammy dan Marcell langsung keluar dari panggung dan meninggalkan Rio yang selanjutya menyanyikan tiga lagunya secara berturut-turut, 'Lebih Baik Darinya', 'Maafkan', dan 'Salahi Aku'. 

Penampilan Rio Febrian di konser 'Perjalanan Cinta' sukses membuat histeris. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Usai lagu ketiga, suami Sabrina Kono itu menyempatkan untuk menyapa para penonton. 

"Harus ngerasain sakit hati biar bisa bahagia. Lagu ini khusus buat yang lagi patah hati," kata Rio. 

Ia pun langsung menyanyikan 'Bukan Untukku'. Diakhir lagu Rio membagikan mawar putih kepada beberapa penonton. Setelahnya ia menutup penampilan dengan dua lagu sekaligus yakni 'Tiada Kata Pisah' dan 'Jenuh'. 

Usai Rio, panggung pun berganti dikuasi Sammy Simorangkir yang langsung menyanyikan lagu 'Sedang Apa dan di Mana'. Disusul dengan lagu 'Kaulah Segalanya' yang dipopulerkan oleh penyanyi Ruth Sahanaya yang malam itu juga turut hadir dikonser. 

Dilagu ketiga mantan vokalis grup band Kerispatih itu menyanyikan lagu yang ia khususkan kepada istrinya, Viviane. 

"Gua berterima kasih untuk perempuan yang akan menjadikan gua sebagai seorang ayah. Gua merasa bersyukur sekali dapat perempuan yang begitu sabar. Gua akan bawakan lagu yang menggambarkan betapa bahagianya seorang pria yang menempuh perjalanan luar biasa sampai akhirnya menemukan sebuah cinta sejati," kata Sammy. 

Lagu 'Tulang Rusuk' yang dipersembahkan Sammy untuk sang istri bukan merupakan lagu pamungkas yang ia persembahkan di konser malam itu. Setelahnya ia kembali bernyanyi dua lagu lagi lalu panggung pun kembali berganti tuan rumah.

Sammy Simorangkir membuat penonton terlena dengan suara emasnya di konser 'Perjalanan Cinta'. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) 

Posisi Sammy digantikan Marcell yang langsung menyanyikan lagu 'Candu Asmara' dan membuat penonton menari-menari kecil. Keseruan terus berlanjut ketika Marcell membawa penonton untuk bernostalgia dengan lagu-lagu lamanya seperti 'Peri Cintaku', 'Firasat', 'Semusim' dan 'Takkan Terganti'. 

Menutup penampilan solonya, Marcell membawakan lagu 'Hanya Memuji' yang pernah hits di tahun 2000-an bersama Shanty. 

"Ini sebuah lagu yang lumayan old school. Lagu sekolah. Tapi gua yakin semua pada tahu," kata Marcell. 

Baca juga: Rio Febrian Susah Lepas dari Imej Penyanyi Galau

Penonton pun dibuat berjingkrakan dengan lagu tersebut sambil terus ikut bernyanyi. 

Marcell Siahaan ajak penonton bernostalgia lewat lagu-lagu lawasnya di konser 'Perjalanan Cinta'. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Lagu Dewa 19 berjudul 'Kangen' menjadi penutup dari konser 'Perjalanan Cinta' yang dinyanyikan kolaborasi oleh ketiganya. Konser yang dimulai pukul 21.00 WIB itu pun berakhir pada 22.50 WIB dengan diakhiri tepuk tangan riuh ratusan penonton. 

Tim Pantau

Berita Terkait: