Gabung ke Partai Politik, Dina Lorenza Tinggalkan Dunia Hiburan?

Headline
Dina Lorenza bergung ke Partai Demokrat (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)Dina Lorenza bergung ke Partai Demokrat (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com – Aktris Dina Lorenza ternyata tertarik dengan dunia politik. Ya, aktris 42 tahun itu baru saja bergabung menjadi kader partai Demokrat.


Lalu apakah Dina Lorenza akan menanggalkan statusnya sebagai aktris?


Ditemui di acara verifikasi faktual Partai Demokrat. Dia mengatakan bergabungnya di partai politik tidak akan memengaruhi aktivitasnya di industri hiburan.


“Nggak. Saya masih syuting kok,” kata Dina Lorenza, ditemui di Kantor DPP Partai Demokrat, jalan Proklamasi no. 43, Menteng, Jakarta, Minggu (28/1/2018).


Baca Juga: The Commuter Film Asyik di Akhir Pekan


Dina mengaku bergabung ke Partai Demokrat karena diajak oleh temannya Inggrid Kansil yang telah lebih dulu menjadi kader Partai Demokrat.


“Diajak sama bu Inggrid (Kansil). Lagi banyak belajar, kebetulan saya ditraining sama ibu Inggrid. Temen-temen saya juga banyak yang ikut,” cerita Dina.


Sesuai dengar profesinya di industri hiburan, pemain disinetron Tukang Bubur Naik Haji itu masuk pada bidang Ekonomi Kreatif.


“Saya kebetulan dibidang ekonomi kreatif. Saya baru diajak sama Ibu Inggrid jadi belum tahu apa-apa. Ini baru hari pertama saya datang (ke kantor Demokrat), tutup Dina Lorenza.


Baca Juga: Sepenggal Cerita dari Kuburan Legenda Betawi, Benyamin Sueb

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo