Pantau Flash
Polisi Jerat 'Gilang Bungkus' dengan Pasal Perbuatan Tidak Menyenangkan
Juventus Resmi Pecat Maurizio Sarri
TikTok Ancam Tempuh Jalur Hukum Usai Diblokir Donald Trump
Pemerintah Beri Santunan Rp300 Juta untuk Tenaga Medis Gugur Tangani Korona
Update COVID-19: Bertambah 2.277 Kasus, Total Sudah 123.503 Positif

Gara-gara Gempa, Titi Kamal Gagal Lakukan Ini

Gara-gara Gempa, Titi Kamal Gagal Lakukan Ini Titi Kamal (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Gempa bumi yang berpusat di selatan wilayah Banten, mengejutkan masyarakat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, termasuk selebritas Titi Kamal yang sedang melakukan perawatan tubuh.

Dalam 'Instagram Story', Titi membagikan video tentang dirinya yang sedang melakukan perawatan laser di salah satu klinik kecantikan Jakarta.

Baca juga: Titi Kamal Ungkap Sulitnya Punya Anak Perempuan Karena Christian Sugiono...

Istri aktor Christian Sugiono itu kembali mengunggah video dengan keterangan, "Omg ada gempa tiba-tiba. Batal laser wkwkwk."

Dalam videonya, Titi juga mengatakan, "Kita tadinya mau laser ya dok, terus ternyata gagal. Pokoknya nanti next time pengin laser lagi."

Sebagaimana Titi, Gading Marten pun ikut merasakan adanya gempa dengan mengunggah status melalui 'Instagram Story'. 

"Gempaaaaa," tulis Gading.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini tsunami untuk Banten, Jawa Barat, Lampung dan Bengkulu, menyusul gempa bumi dengan magnitudo 7,4 yang berpusat di Sumur, Banten pada Jumat (2/8) pukul 19.03 WIB.

Berdasarkan permodelan BMKG, daerah yang berpotensi tsunami adalah di Pandeglang bagian selatan (Banten) dengan status Siaga, Pandeglang Pulau Panaitan status Siaga, dan Lampung barat pesisir selatan status Siaga.

Baca juga: Titi Kamal Dibuat Repot Jika Putranya Rebutan Mainan

Sementara daerah berstatus Waspada yaitu Pandeglang bagian Utara, Lebak, Tanggamus Pulau Tabuan, Sukabumi Ujung Genteng, Tanggamus bagian timur, Lampung Selatan Kepulauan Krakatau, Lampung Selatan Kepulauan Legundi, Lampung Barat Pesisir tengah, Lampung Barat pesisir Utara, dan Bengkulu Utara Pulau Enggano.

Status waspada juga diberlakukan di Kaur Bengkulu, Lampung Selatan Kepulauan Sebuku, Bengkulu Selatan, Serang bagian barat dan Seluma.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: