Gara-gara ‘London Love Story 3’, Michelle Ziudith Trauma Naik Mobil

Michelle Ziudith dan Dimas Anggara (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)Michelle Ziudith dan Dimas Anggara (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com – Aktris cantik Michelle Ziudith mengalami trauma naik mobil setelah syuting film ‘London Love Story 3’. Michelle mengalami kecelakaan mobil di salah satu adegan yang ia perankan.


Karamel, tokoh yang diperankan Michelle Ziudith, terlempar keluar dari mobil karena tidak memakai sabuk pengaman. Dan itu jadi pelajaran bagi dara kelahiran 20 Januari 1995 itu.


“Aku sendiri setelah film ini setiap duduk di mobil jadi selalu pakai seatbelt,” ucap Michelle saat Gala Premier London Love Story 3 di Cinema XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018).


Adegan kecelakaan itu cukup membekas di benak pemeran film ‘ILY from 38.000 FT’ itu. Lantaran pengambilan gambar kecelakaan itu dilakukan berulang kali.


Baca Juga: Nominasi Piala Oscar 2018 Diumumkan, Ini Daftar Lengkapnya



Gala Premier London Love Story 3 (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)


“Karena syuting kecelakaan itu lama banget. Jadi memorable banget. Aku sangat bersyukur sekali seatbelt diciptakan,” ucap mantan kekasih Marcell Darwin itu.


Film ‘London Love Story 3’ merupakan sekuel dari film sebelumnya dengan judul sama, yang keluar pertama kali pada 2016.


Di film tersebut Michelle Ziudith masih dipasangankan dengan Dimas Anggara. Rencananya film ‘London Love Story 3’ akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 1 Febuari 2018.


Baca Juga: ‘Teman Tapi Nikah’ Difilmkan, Ungkap Cerita Cinta Ayudia dan Ditto

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo