Pantau Flash
Cair H-10! Sri Mulyani Siapkan Rp30,6 Triliun untuk THR PNS
Muhammadiyah Minta Warga Tahan Diri Tak Mudik Lebaran
Eks Ketua Pengadaan Bakamla Didakwa Rugikan Negara Rp63,829 Miliar
KRI Nanggala-402 Hilang Kontak, Menhan Prabowo: Segera Modernisasi Alutsista 3 Matra
Update COVID-19 22 April: Kasus Positif Naik 6.243 dengan Total 1.626.812

Gaun Mewah Milik Jlo Hingga Julia Robert Dilelang untuk Donasi COVID-19

Gaun Mewah Milik Jlo Hingga Julia Robert Dilelang untuk Donasi COVID-19 Jennifer Lopez (Foto: Instagram/@jlo)

Pantau.com - Gaun yang pernah dipakai oleh Beyonce, Jennifer Lopez, dan Julia Roberts kini ditampilkan di eBay Charity Auction, atau lelang amal di laman eBay.

Para penggemar Beyonce, Jennifer Lopez, Julia Roberts, Cate Blanchett dan Cardi B sekarang memiliki kesempatan untuk mengenakan gaun mewah yang pernah dikenakan idolanya tersebut.

Baca juga: Kenakan Perhiasan Mewah, Jennifer Lopez Tampil Menawan di SHG Awards 2020

Penata gaya selebritas Elizabeth Stewart, yang mendandani Roberts dan Blanchett, di antara wanita-wanita terkemuka Hollywood lainnya, menggelar lelang amal yang menampilkan busana mewah rancangan rumah mode Louis Vuitton, Ralph & Russo, Georges Hobeika, Azzi & Osta, hingga Christian Siriano.

Gaun adibusana warna merah muda rancangan George Chakra yang dikenakan Jennifer Lopez pada 2018 American Music Awards, juga akan dilelang.

Selain itu, gaun rancangan Mirco Giovannini yang dikenakan Beyonce pada video klip '1+1', catsuit manik-manik yang dikenakan Cardi B karya Yousef Aljasmi juga akan dilelang.

Ada juga gaun berbelahan paha tinggi rancangan Siriano yang dikenakan Amy Adams, serta gaun Bottega Veneta yang dikenakan oleh Julia Roberts pada gala di Hammer Museum pada 2015.

Chic Relief, demikian Stewart menyebutnya, adalah kemitraan yang dia bangun dengan eBay untuk membantu Direct Relief, organisasi kemanusiaan global, dan upayanya selama pandemi virus korona.

Lelang digital, yang berlokasi di eBay.com/chicrelief, akan dimulai pada 17 Mei pukul 7 malam waktu setempat dan berakhir pada 27 Mei, seperti dilaporkan laman WWD.

"Saya benar-benar ingin melakukan sesuatu untuk membantu para pejuang garis depan mendapatkan perlindungan dasar yang diperlukan untuk memerangi virus ini," kata Stewart kepada WWD.

Baca juga: Jennifer Lopez Akui Sempat Terpikir untuk Jadi Penari Striptis

Stewart mengatakan seluruh hasil keuntungan dari lelang amal akan langsung diserahkan kepada Direct Relief, untuk dikelola dalam upaya bersama dengan sejumlah pihak, untuk memerangi pandemi virus korona.

Menurut Stewart, eBay adalah mitra yang tepat. Selain memiliki audiens yang banyak dan ruang yang luas untuk memamerkan seluruh barang yang akan dilelang, eBay dinilai memiliki misi yang sama dengan Stewart.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: