Pantau Flash
Senaf Soll, Pecatan TNI AD yang Jadi Pimpinan KKB Meninggal di RS Bhayangkara Jayapura
Tiba di Polda Metro, Luhut Diperiksa Terkait Laporan Terhadap Haris Azhar
Data per 26 September, 48.526.648 Penduduk Indonesia Sudah Dapat Vaksin Dosis Lengkap
Ngeri, IDI Ungkap Kasus Anak Terinfeksi Covid-19 Tertinggi di Jawa Barat
Covid-19 di Indonesia Hari Ini: Kematian di Bawah 100, Positif Tambah 1.760

Gigi Eks Cibi, Jadikan Profesi Host Sebagai Batu Loncatan

Gigi Eks Cibi, Jadikan Profesi Host Sebagai Batu Loncatan Brigitta Cynthia (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Semenjak lepas dari girlband.Cherrybelle, Gigi lebih banyak mendapat tawaran sebagai pembawa acara. Ia tercatat pernah beberapa kali membawakan program yang tayang di stasiun televisi swasta.

Baca juga: Mengaku Sempat ML dengan Zack Lee, Millendaru Disemprot Nafa Urbach

Meski diakuinya, jika berbicara di depan orang banyak bukanlah bidang yang dikuasai dan disukainya. Namun seiring berjalannya waktu, dan banyak menerima tawaran sebagai pembawa acara, pemilik nama asli Brigitta Cynthia ini akhirnya mulai nyaman dengan pekerjaannya itu.

“Sebenernya host ini adalah bidang yang tidak aku kuasai banget. Aku itu jarang banget ngomong dan aku juga agak anti sosial kan. Tapi setelah dicoba, dijalanin, asik juga. Meskipun memang target aku bukan jadi host, tapi main film layar lebar gitu.” ucap Gigi saat ditemui diacara media gathering IndiHome UseeTV, di Grand Sahid Jaya Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2019).

Baca juga: Denny Cagur Buat Parody 'Saya Pamit', Ria Ricis 'Tantang' Youtuber Lain

Baca juga: Denny Cagur Buat Parody 'Saya Pamit', Ria Ricis 'Tantang' Youtuber Lain

Selain itu, menurut Gigi, menjadi pembawa acara merupakan jalan untuk melanjutkan karirnya di dunia hiburan. Karena melalui dunia presenting, gadis 26 tahun ini bisa belajar lebih banyak akting dan bersosialisasi sebagai bekal untuk karirnya.

“Ke sini sininya, belajar akting pun juga aku kan belajar bersosialisasi. Karena bersosialisasi dan sering ngobrol sama orang, aku jadi mudah juga untuk hosting sebuah acara. Jadi mudah juga untuk menguasai materi, baca skrip. Hosting itu membantu banget buat karir aku,” pungkas Gigi.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario