Giring Resmi Mundur, Nidji Umumkan Vakum dari Industri Musik

Headline
Giring memutuskan hengkang dari Nidji dan Nidji (Foto: Instagram/@nidjiofficial)Giring memutuskan hengkang dari Nidji dan Nidji (Foto: Instagram/@nidjiofficial)

Pantau.com – Di awal tahun 2018, vokalis grup musik Nidji, Giring Ganesha, mengumumkan perjalanan barunya. Dia resmi hengkang dari grup musik yang telah membesarkan namanya.

Lewat akun Instagram pribadinya, @Giring, Selasa (2/1/2017) dia mengucapkan terima kasih atas perjalanan yang indah selama 15 tahun bersama Nidji.
“Terima kasih sedalam dalamnya untuk saudara seperjuangan aku Ariel, Andro, Adri, Run-D, Rama, Mas Aam dan mas Gio, yang sudah merelakan dan mendukung aku untuk mengabdi kepada Indonesia,” tulis Giring.
“Keikhlasan kalian akan menjadi amanah dan kekuatan aku dalam perjuangan aku di masa mendatang. Love you with all my heart,” tulis Giring,” lanjutnya.
Bersamaan dengan pengumuman hengkangnya Giring, Nidji juga mengatakan mundur dari industri musik Tanah Air. Mereka akan ‘tidur’ sampai batas waktu yang belum ditentukan. 
Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram resminya, @nidjiofficial.
“Sebuah momen yang sangat berharga di penghujung tahun 2017. Perform terakhir kita sebelum tidur panjang kemarin malam. Terimakasih untuk support Team produksi, Nidjiholic, label, family dan semua pihak yang telah bekerjasama dengan kita dari sejak awal. Semoga cerita persahabatan kita yang tulus ini bisa menjadi inspirasi buat orang banyak,” tulis Nidji dengan tagar Selamat Tidur Nidji.
Netizen dibuat kaget dengan kabar vakumnya Nidji dan hengkangnya sang vokalis. Beragam komentar menghiasi kolom komentar grup musik yang berdiri sejak tahun 2006 lalu.
“Merinding, karya kalian bagus-bagus tapi harus berakhir,” tulis @dekhazulfahmi.
“Terimakasih sudah menghibur masa SMP-SMA gw @nidjiofficial,” ujar @aditiyakhan_inst.
Semoga dapat dan cepat berkarya bersama kembali. Terbaik Nidjiku,” timpal @910_ridho.
Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo
Penulis
Reporter