Pantau Flash
Kasus Positif Virus Korona di RI Bertambah 11.788, Total Jadi 989.262
Mengejutkan! Ternyata Ini Rahasia Jitu yang Membuat Baduy Nihil Kasus Korona
Cerita Perajin Tenun di Kalbar Tetap Bertahan di Tengah Pandemi
UFC: Conor McGregor Tersungkur KO pada Ronde Kedua!
Pelatih Persib Berharap Komposisi Pemain Asing Tak Berubah

Gisel Sedih dan Ingin Marah Saat Mengetahui Gempi Alami Masalah Mata

Gisel Sedih dan Ingin Marah Saat Mengetahui Gempi Alami Masalah Mata Gisel Anastasia dan Gempi. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Pantau.com - Penyanyi cantik Gisella Anastasia, tengah bersedih. Pasalnya, putri semata wayangnya Gempita Noura Marten atau yang akrab disapa Gempi mengalami masalah pada matanya.

Baca juga: Gading Klaim Gempi Sumbang 2 Juta Viewers untuk Lagu 'Location Unknown'

Kabar ini diungkapkan Gisel melalui unggahan di akun Instagramn-nya saat menemani Gempi untuk memeriksakan matanya di salah satu optik ternama. Dari hasil pemeriksaan, Gempi mengalami minus dan silinder.

"Mama pengen maraahh tapi sedihh ngerasa bersalah tapi juga pgn ketawa. Kemarin Gem minta diperiksa matanya waktu kita di @optik_melawai karna waktu itu di sekolah Pernah cek dan kayaknya Gempi mulai ada minusnya sedikit," tulisnya pada keterangan di video unggahannya itu.

"Setelah semua keribetan periksa mata karna muka Gem kecil banget akirnya dapet hasil.. Sedihlah mama karna Gem trnyata emang minus dan malah ada silindernya," imbuhnya.

Seketika Gisel merasa bersalah, dan menuliskan permohonan maafnya kepada Gempi karena selama ini tak pernah tegas melarang putrinya itu saat bermain gadget atau menonton televisi sambil berbaring, sehingga gadis kecil cantik itu harus mengalami mata minus dan silinder.

"Sebel, sempet marahin Gem karena sering nonton sambil tiduran tapi langsung yang paling dominan adalah rasa bersalah sama diri sendiri kenapa kok enggak lebih tegas untuk ngingetin anak supaya lebih taat cara nonton tv nya," tulisnya lagi.

Lebih lanjut Gisel menyatakan akan lebih tegas kepada anaknya terkait aturan menonton tv dan bermain gadget.

Baca juga: Gading Ingin Pertemukan Gempi dengan Penyanyi Asli 'Location Unknown'

"Maafin ya Gem.. gapapa ya mulai sekarang mama lebih galak sama Gempi soal aturan nonton tv dan main gadget. Semangat ya nanti kita benerin silindernya biar turun yaaaah.. Si tukang hibur satu ini tapi tetap ngelucu loh.. dia bilang tetap bisa baca, tetap bisa liat hurufnya jelas. Sampe di eja segala.. haha Love u!" tutup Gisel.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: