Pantau Flash
Jokowi Benarkan 4 WNI Positif Korona di Kapal Pesiar Diamond Princess
Ada Gubernur Belum Alihkan Kewenangan Izin Investasi, Bahlil Lapor Presiden
KPK Takut Tangkap DPO Eks Sekretaris MA Nurhadi?
Rapper Pop Smoke Tewas Ditembak di Rumahnya
Lewis Hamilton Tercepat Hari Pertama Uji Coba Barcelona

Gracia Indri Cerita Adiknya yang Tinggal di Kanada dan Sempat Jadi Waiters

Gracia Indri Cerita Adiknya yang Tinggal di Kanada dan Sempat Jadi Waiters Gracia Indri (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Aktris Gracia Indri memuji adiknya Gisela Cindy yang menjadi lebih mandiri dan dewasa semenjak tinggal di luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya.

Gisela saat ini tinggal di Kanada setelah menyelesaikan pendidikan diploma jurusan Film Production di Vancouver Film School pada 2015 lalu dan Humber College, Toronto, Kanada, jurusan desain busana.

"Jadi semakin dewasa dengan dia harus hidup sendiri, ngatur duit sendiri. Dia harus bekerja part time dan sempat jadi waiters untuk mencukupi uang sehari-hari. Jadi dia tidak mengandalkan pengiriman uang dari sini," kata Gracia Indri saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (8/9/2019).

Baca juga: Sempat Trauma, Gracia Indri Lebih Selektif dalam Memilih Klinik Kecantikan

Kemandirian yang ditunjukkan adiknya, menurut Gracia, membuat sang ibu juga bangga meski awalnya sempat khawatir dengan anak perempuannya tersebut karena harus tinggal jauh dari keluarga.

"Itu hal bertanggung jawab yang dilakukan adik saya untuk ibu dan saya," ujarnya.

Meski terpisah ribuan kilometer, namun Gracia mengaku rutin berkomunikasi dengan sang adik. Hal ini juga yang membuatnya tidak lagi mencemaskan keadaan adiknya di negeri orang.

"Saya mengirimkan dia pergi keluar negeri sampai bersekolah dan kerja di sana karena anaknya bertanggung jawab. Sejauh ini tidak ada yang dikhawatirkan," imbuhnya.

Baca juga: Gracia Indri Kampanyekan Rajin Membaca

Mengenai kepulangan sang adik ke Indonesia, sebagai kakak Gracia sendiri bahkan tak pernah tahu kapan Gisela akan kembali ke Tanah Air. Menurut Gracia, adiknya itu saat ini sedang merasa nyaman menjalani hidupnya di luar negeri.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam