Pantau Flash
2.326 Warga Sumsel Positif COVID-19 Dinyatakan Sembuh, Rasio 62,97 Persen
Ratu Tisha Banting Setir Jadi Komut Perusahaan Usai Lepas dari Sekjen PSSI
Ridwan Kamil Resmi Daftar Jadi Relawan Vaksin COVID-19 Asal China
Presiden Jokowi Teken PP Pengalihan Status Pegawai KPK Jadi ASN
BPKN: Nilai Kepastian Hukum Konsumen Pengaruhi Angka PDB

Pingin Auto Chicken Dinner? Gunakan 5 Senjata Mematikan PUBG Ini

Pingin Auto Chicken Dinner? Gunakan 5 Senjata Mematikan PUBG Ini PUBG (Foto: flickr.com)

Pantau.com - Senjata mematikan pubg, ya tentunya para gamer mobile fps yang satu ini akan memilih senjata andalan dalam membunuh musuh. Game dewasa PUBG yang berawal dari game PC memberikan sentuhan baru di gadget smartphone. Tahun ini PUBG menjadi permainan yang viral di kalangan anak muda, terutama di Indonesia. Game bergenre battle royal ini mengharuskan pemain membunuh semua musuh yang ada.

Ada hal yang harus dicermati dalam permainan PUBG, yaitu dalam hal memilih senjata mematikan pubg, karena jika kamu salah membawa senjata akan sulit mendapat kemenangan.

Baca juga: 8 Daftar Hero Mobile Legend Terbaru 2019

Apa saja Senjata Mematikan PUBG yang Cukup Sakit?

Nah, lima senjata ini merupakan senjata mematikan di dalam game PUBG.

1. CROZA 


Untuk senjata jenis assault Rifle dengan kecepatan menembak diwakili oleh Groza. Untuk memuntahkah 30 butir peluru ke sasaran hanya memerlukan waktu 3.07 detik, dan untuk memuntahkan peluru 40 butir hanya memerlukan waktu 3.48 detik. Cukup cepat bukan?

Penggunaan senjata Groza ini akan sangat mematikan jika digunakan untuk serangan jarak dekat. Pemain yang menggunakan senjata ini harus pintar bersembunyi untuk memastikan menembak dengan jarak yang dekat terhadap musuh atau lawan.

2. AWM


Senjata AWM merupakan sniper yang sangat mematikan dengan damage yang cukup tinggi pada game PUBG Mobile. Dengan senjata AWM, pemain bisa mengalahkan pemain lain dengan satu tembakan tepat sasaran. Senjata ini juga didukung dengan jarak efektif tembakan yang jauh.

Senjata sniper sejenis AWM merupakan senajata yang memiliki mode bolt-action, setiap tembakan memiliki waktu selang beberapa detik. Senjata ini menggunakan amunisi tipe 300 yang dikhususkan untuk senjata AWM.

Untuk mendapatkan senjata ini cukup sulit, tidak mudah ditemukan dan sangat langka. Butuh keberuntungan untuk mendapat senjata AWM.

Baca juga: Gamers! Ini 5 Hero Terkuat di Mobile Legend 2019

3. CROSSBROW


Senjata Crossbow memiliki damage yang cukup tinggi, bisa digunakan untuk serangan jarak jauh dengan syarat pemain memiliki kemampuan yang cukup dalam membidik musuh. Senjata ini cocok digunakan pada ninja, karena lawan tidak akan tahu dari mana tembakan berasal.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Tersakit

Untuk memaksimalkan penggunaan senjata Crossbow, penggunannya harus mengasah skill dan feeling dalam menembak. Jika sudah terkuasai dengan baik, maka akan dengan mudah menjadi yang terakhir dalam permainan ini.

4. MK14


Senjata yang didesain untuk pasukan khusus ini rasanya seperti pembaharuan dari SKS, tentunya dengan damage dan recoil yang lebih baik. Mempunyai dua mode, yakni auto dan semi-auto, membuat senjata ini bisa dijadikan sniper maupun assault rifle.

Menggunakan amunisi tipe 7.62, namun sayangnya amunisi tiap magazine tergolong sedikit yaitu hanya 10 butir.

5. M416


M416 pastinya menjadi yang paling sakti di berbagai situasi. Senjata ini sangat bagus digunakan pada jarak sedang dan juga jauh. Ketika kamu menggunakan semua attachment pada M416, senjata ini akan menjadi senjata pamungkas untuk memenangkan chicken dinner!

Walaupun damage yang dimiliki senjata ini lebih sedikit dari Groza dan AKM, senjata ini akan mengalahkan mereka pada bagian akurasi. M416 juga memiliki kecepatan menembak kedua terbaik dan hanya kalah kepada Groza.

Itulah 5 senjata rekomendasi di dalam game PUBG. Jadi untuk kalian yang suka dengan jenis battle royal ini juga harus menjaga kekompakan tim di dalam game ini.

Tim Pantau
Penulis
Rifeni
Reporter
Ryan Cesario

Berita Terkait: