Pantau Flash
OJK Stop 589 Usaha Pinjaman Daring Ilegal
Revitalisasi BUMDes, Kemendes PDTT Berikan Nomor Registrasi
MPR Dukung Anggaran Sektor Pertanian Ditambah untuk Atasi COVID-19
Rekor Lagi! Ada 1.853 Kasus Baru, Total Positif COVID-19 RI 68.079
OJK Catat 5,29 Juta Debitur UMKM Terima Restrukturisasi Kredit

Hamil 7 Minggu, Shandy Aulia Bisa ke USG Seminggu 3 Kali

Hamil 7 Minggu, Shandy Aulia Bisa ke USG Seminggu 3 Kali Shandy Aulia (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Pantau.com - Shandy Aulia tengah diliputi kebahagiaan. Beberapa waktu lalu, pemain film 'Eiffel I'm In Love' itu mengumumkan kabar bahagia, bahwa kini ia sedang berbadan dua.

Baca juga: Shandy Aulia Beri Kesempatan Buat Netizen yang Telah Menghinanya

Setelah selama 7,5 tahun menantikan kehamilan, Shandy sangat bersyukur akhirnya usaha serta kesabarannya membuahkan hasil. 

Demi menjaga kandungannya, Shandy pun merubah kebiasaan lamanya dengan menjaga pola makan dan jam tidur malam.

"Sekarang lagi belajar tidur sebelum jam 11 malam, itu pengaruh banget. Paling pola makan juga, bukan harus mahal," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Selasa (18/6/2019).

Selain merubah kebiasaan buruknya tersebut, istri dari David herbowo ini juga rajin mengkomsumsi banyak vitamin. Ia juga menambahkan diusia kehamilannya yang menginjak 7 minggu tersebut, Shandy belum merasakan perubahan sikap seperti kebanyakan ibu-ibu hamil pada umumnya.

"Enggak ada perubahan sikap sih, justru saya pregnant itu, karena saya dikasih vitamin. Ada beberapa obat yang saya habis minum jadi ngantuk. Jadi paling tidur dua jam terus beraktivitas lagi," kata dia.

Baca juga: Jadi Korban Body Shaming, Shandy Aulia Laporkan Netizen

Tergolong masih hamil muda, namun ternyata pemain Shandy sudah tak sabar untuk bisa melihat wajah calon bayinya itu. Sejauh ini, Shandy pun rajin melakukan USG untuk melihat perkembangan janin dalam perutnya. Bahkan ia mengaku, bisa melakukan USG tiga kali dalam sebulan.

"Cuma lebih enggak sabaran aja. Kayak baby, beda satu hari aja ada perkembangan, dan kemarin saya dalam satu bulan sudah tiga kali USG kan, ternyata setiap minggu bedanya bisa dilihat dengan mata gitu, berapa perkembangannya," tutur Shandy.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario

Berita Terkait: