Pantau Flash
DPRD DKI Minta PSBB Ketat Kembali Jika 25 Januari Kasus COVID-19 Masih Tinggi
Pijat Plus-plus di Bandung: Muncikari Dapat Rp550 Ribu, Terapis Cuma Cepek
Menparekraf Bertemu Menkominfo Bahas Infrastruktur Telekomunikasi di 5 DSP
Di Depan DPR, Gus Menteri Beberkan Program Prioritas Pembangunan Desa
Lantik PAW Anggota MPR RI, Bamsoet Ingatkan Pentingnya PPHN

Happy Ibu Kota Pindah, Tantri Kotak: Doa Masyarakat Kalimantan Diijabah

Happy Ibu Kota Pindah, Tantri Kotak: Doa Masyarakat Kalimantan Diijabah Tantri Kotak mengenakan hijab (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

Pantau.com - Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri mengungkapkan rasa bahagianya setelah Ibu Kota Indonesia dipastikan pindah ke Kalimantan Timur. Menurut Tantri, perpindahan itu menandakan pemerataan pembangunan yang diharapkan masyarakat Kalimantan akan segera terwujud. 

"Ibu kota Indonesia pindah ke Penajam dan Kutai Kaltim, aku kok happy! Itu berarti doa dari seluruh masyarakat Kalimantan tentang pemerataan pembangunan telah diijabah," tulis Tantri dalam Instagram stories-nya seperti dikutip Pantau.com, Selasa (27/8/2019). 

Baca juga: Resmi, Surat Pemindahan Ibu Kota dari Jokowi Dibacakan di Rapat Paripurna

Tantri menceritakan pengalaman dirinya ketika melintasi beberapa daerah di Kalimantan. Ia mengaku sedih melihat masih banyak pembangunan yang belum merata di Kalimantan. 

Ibu yang tengah mengandung anak keduanya itu berharap apa yang dilakukan pemerintah merupakan salah satu terobosan untuk pemerataan ekonomi dan menurunkan angka kemiskinan. "Semoga niat baik ini disambut baik dari sudut pandang yang baik," lanjutnya. 

Baca juga: Pindahkan Ibu Kota ke Kalimantan, Warganet Minta Satu Hal ke Jokowi

Terkait kekhawatiran publik mengenai hutan Kalimantan rusak akibat pembangunan, Tantri yakin hal itu juga telah dipikirkan oleh pemerintah. 

"Tinggal sekarang doanyaaaa semogaaa hutan-hutan tropis dan hewan2 yang ada di Kalimantan tetap terfikirkan nasibnya. Walaupun saya paham dan yakin pemerintah tetap memikirkan hal tersebut. Semoga! #IbuKotaBaruIndonesia" sambung Tantri. 




Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Lilis Varwati

Berita Terkait: