Pantau Flash
Robert Minta Pemain Persib Hindari Kerumunan Saat Jalani Latihan Mandiri
Wow, Ternyata Ada Tiga Juta Warga Luar DKI yang Terima Vaksin Covid-19 di Jakarta
Menteri Halim Ajak Kampus Bersinergi Bangun Desa
Jakarta Diperkirakan Diguyur Hujan pada Malam Nanti
Keren! Greysia/Apriyani Tembus ke Final Olimpiade Tokyo

Selain Vanessa Angel, Ini 5 Artis FTV SCTV yang Tak Kalah Cantik

Selain Vanessa Angel, Ini 5 Artis FTV SCTV yang Tak Kalah Cantik Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Pantau.com - Sejak kasus prostitusi online menyeruak dan menyeret nama Vanessa Angel selaku pemain Film Televisi (FTV), membuat para pemain artis ftv sctv kini menjadi sorotan. Apalagi, para aktris FTV wanita ini memang memiliki kecantikan yang khas.

Siapa Saja Artis FTV SCTV yang Super Cantik?

Untuk itu, Pantau.com berhasil merangkum daftar nama artis pemain ftv sctv wanita tahun 2019 terbaru yang kecantikannya bikin iri oleh seluruh netizen. Ini dia rangkumannya.

1. Dinda Kirana

artis ftv sctv dinda kirana

Dinda Kirana. (Foto: Instagram/@dindakirana.s)

Wanita kelahiran Tasikmalaya, 30 April 1995 ini dulunya merupakan artis ftv sctv pendatang baru yang pertama kali debut di dunia hiburan melalui sineteron 'Wah Cantiknya' (2001) dan 'Inikah Rasanya' (2003). Puncaknya Dinda mulai terkenal melalui sinetron 'Kepompong' yang menggandeng beberapa pemain ternama, seperti Derby Romero, Aryani Fitriana, dan Mikha Tambayong. Selanjutnya Dinda mengisi puluhan judul FTV dengan dirinya sebagai pemeran utama.

Baca juga: Mimpi Melahirkan? Ternyata Begini Loh Arti Sebenarnya

2. Karina Dila

artis ftv sctv karina dila

Karina Dila. (Foto: Instagram/@karinadila8921)

Wanita bernama asli Karina Nadila ini memulai karirnya sejak tahun 2010 dalam film 'Gaby dan Lagunaya'. Namanya meroket setelah menjadi salah satu cast 'Aku, Kau dan KUA. Karina juga telah lama meniti karirnya sebagai model, bahkan ia jadi brand ambasador produk kosmetik lokal, Wardah.

3. Sahila Hisyam

artis ftv karina dila

Sahila Hisyam. (Foto: Instagram/@sahilahisyam)

Bagi penggemar FTV, wajah wanita ini tentu sudah tidak asing. Puluhan judul FTV sudah ia bintangi, baik sebagai pemeran kedua ataupun pemeran utama. Salah satu yang terkenal yaitu saat menjadi pemain ftv 'Cinta OB Gengsi Gede-Gedean' di SCTV. Dalam FTV ini, ia berperan sebagai seorang office girl.

Baca juga: Ini 5 Fakta Unik Masayu Clara, Gak Mau Pacaran Sama Artis

4. Mayang Naomi

artis ftv naomi

Mayang Naomi. (Foto: Instagram/@mayang_naomi)

Gadis manis berambut panjang ini memiliki darah Jepang, maka tak aneh kulitnya bening bak kebanyakan gadis matahari terbit itu. Dibanding film dan sinetron, Naomi lebih banyak bermain dalam FTV dan jarang sekali melakukan pansos seperti artis-artis lainnya.

5. Adinda Rizki Aprilia

artis ftv adinda aprilia

Adinda Rizki Aprilia. (Foto: Instagram/@dindakirana.s)

Seperti Dinda Kirana, Adinda juga gadis kelahiran 1995. Adinda sendiri cukup familiar di FTV. Perannya yang cukup menonjol saat menjadi salah satu pemain sinetron 'Roman Picisan The Series'.

6. Bunga Zainal

artis ftv sctv bunga zainal

Bunga Zainal sendiri merupakan seorang artis ftv yang lahir pada tangga 23 Maret 1987 di jakarta dan dikenal karena kepiawaiannya dalam berakting dan juga didukung dengan paras wajahnya yang cantik. Sudah banyak judul film ftv yang dibintangi oleh artis cantik ini.

7. Dahlia Poland

artis ftv sctv dahlia poland

Awalnya, Dahlia Poland merupakan seorang model pakaian dari sebuah brand ternama, akan tetapi dia juga ternyata melebarkan sayapnya di dunia akting. Dara cantik yang lahir pada 5 Maret 1997 di Florida ini hingga saat ini masih aktif membintangi beberapa film ftv.

8. Ariel Tatum

artis ftv ariel tatum

Artis FTV selanjutnya yaitu Ariel Tatum yang pastinya semua orang sudah tak akan asing bila mendengar namanya. Pasalnya artis cantik dan seksi ini sering kali muncul tidak hanya di film ftv saja, akan tetapi sering juga diundang di beberapa acara reality talk show dan juga laris digunakan sebagai iklan.

Ariel Tatum sendiri lahir pada tanggal 8 November 1996 di jakarta, berarti artis ini pun masih cukup mudah ya.

9. Donita

artis ftv donita

Artis FTV yang satu ini memiliki senyuman manis dan juga dikenal tidak hanya sebatas artis saja lho, melainkan sudah sangat dikenal baik sebagai presenter hingga pembawa acara reality show. Donita sendiri lahir tanggal 14 Februari 1989 yang lalu.

Baca juga: Mimpi Gigi Copot? Bisa Jadi 5 Hal Buruk Ini Akan Terjadi

Karir Donita sendiri diawali saat ia membintangi film FTV dengan judul Dewa Asmara, terlebih saat itu Donita juga mendapatkan peran dalam sebuah sinetron di SCTV dengan judul Cinta Fitri sebagai pemeran pembantu utama.

10. Prisia Nasution

artis ftv prisia nasution

Artis FTV ini memiliki pesona yang menawan dan juga cantik kerap muncul di layar kaca sebagai karakter utama FTV. Nama lengkapnya yaitu Prisia Wulandari Nasution dan tak hanya membintangi film FTV saja, akan tetapi hingga membintangi beberapa film layar lebar lho.

11. Adinda Thomas

artis ftv sctv adinda thomas

Adinda Thomas sendiri pastinya sudah tidak asing lagi kan di mata sobat pantau yang selalu memantau film-film FTV di Indonesia. Yup, Adinda Thomas sendiri lagir pada 8 Agustus 1993 di Bandung dan dirinya dari kecil memang telah dilatih dan di didik menjadi seorang enterteinment.

Sejak SD saja Adinda telah menjadi seorang model lho sobat pantau. Adinda juga pernah menjadi model untuk produk baju seperti Snoopy dan Cubitus.

12. Christie Julia

artis ftv sctv christie julia

Sebenarnya Christie Julia sendiri merupakan seorang presenter lho sobat pantau. Seiring berjalannya waktu, Christie sendiri akhirnya merambah juga kedalam dunia akting, khususnya FTV. Christie Julia lahir pada tanggal 17 Juli 1989. Christie Julia juga mengawali karir peran pertamanya sebagai salah satu pemeran di sinetron Kepompong yang tayang di SCTV.

13. Jessica Mila

artis ftv sctv jessica mila

Jessica Mila sendiri merupakan seorang artis yang terkenal setelah membintangi salah satu sinetron paling digandrungi oleh kaum-kaum anak muda pada saat itu, yups yaitu Ganteng-ganteng Serigala.

Jessica Mila lahir pada tanggal 3 Agustus 1992 di wilayah Aceh. Tidak hanya FTV, tetapi juga ia melakoni karirnya sebagai model, bintang iklan, dan juga aktris film juga lho sobat pantau.

14. Eriska Reinisa

artis ftv sctv eriska rein

Eriska sendiri lahir pada tanggal 3 juni 1994 di Tangerang. Mengawali karirnya sebagai seorang model, lalu ia merambah jenjang karirnya dengan bermain dalam berbagai film seperti Cinta di Hati dan juga Sinetron berjudul Cinta Cenat Cenut.

15. Yuki Kato

artis ftv sctv yuki kato

Yuki Kato sendiri pastinya sobat pantau yang merupakan anak zaman old sudah kenal dengan dia. Pasalnya Yuki Kato kerap muncul dan juga membintangi berbagai karakter di berbagai FTV, salah satunya yaitu film FTV yang berjudul Monyet Cantik.

Yuki Kato sendiri lahir pada tanggal 2 April 1995 di Kota Malang. Hingga kini, ia masih aktif dalam membintangi berbagai film dan juga sinetron-sinetron di Indonesia.

16. Sharena Gunawan

artis ftv sctv sharena gunawan

Sharena Gunawan sendiri merupakan artis FTV yang sering sekali muncul di layar kaca SCTV dan kepiawaiannya dalam memerankan beberapa karakter di berbagai serial film FTV menjadikannya selalu laris manis dipanggil untuk main film. Shareena Gunawan pun seringkali dijuluki sebagai Ratu FTV.

17. Tyas Mirasih

artis ftv sctv tyas mirasih

Artis kelahiran 8 April 1987 ini juga mengawali karirnya menjadi model gadis sampul lho sobat pantau dan juga berkesempatan memainkan peran sebagai model video clip band Ungu. Selain itu, Tyas Mirasih juga saat ini aktif melakukan endorsement di akun Instagram miliknya yang memiliki followers aktif sehingga tak heran jika ia kebanjiran order untuk endorsement.

18. Sylvia Fully

artis ftv sctv sylvia fully

Sylvia sendiri lahir pada 24 September tahun 1988 di Bandung. Sebelum menjadi bintang FTV, Sylvia juga ternyata pernah jadi seorang Miss Selebrity Indonesia lho yang diadakan pada tahun 2010. Selain itu, Sylvia Fully juga pernah mengikuti kontes ajang pencarian bakat nyanyi yaitu Indonesian Indol. Sayangnya, ia harus tersingkir pada babak eliminasi dan nyatanya cukup sukses dalam memerankan peran di film FTV dan juga Sinetron.

19. Kimberly Ryder

artis ftv sctv kimberly ryder

Kiberly Ryder sendiri menjadi salah satu artis FTV tercantik dan juga seksi lho sobat pantau. Artis kelahiran 6 Agustus 1993 ini juga ternyata memiliki darah blasteran dari Makassar, Minang, dan juga Inggris.

Mengawali karir artisnya dengan memainkan peran sebagai tokoh antagonis, Kimberly justru mendapatkan banyak tawaran juga lho untuk membintangi layar lebar dan Sinetron. Senyuman khasnya membuat dirinya mudah untuk diingat dan selalu mendapatkan hatinya di para penggemarnya.

20. Nina Zatulini

artis ftv sctv nina zatulini

Nina Zatulini merupakan artis yang di lahirkan pada bertepatan pada 22 November 1991 yang kemudian di Jakarta. Dahulu Nina Zatulini merupakan lulusan dari SMA Negara 70 Jakarta serta ialah artis generasi Minangkabau.

Deretan sinetron tersebut merupakan sinetron terkenal di eranya. Tidak cuma menawan serta manis saja, hendak namun Nina Zatulini banyak memiliki penggemar sebab keahlian aktingnya yang bagus. 

21. Pevita Pearce

artis ftv sctv pevita pearce

Siapa sih yang tidak tahu talenta muda yang di miliki Indonesia ini. Jadi Pevita Pearce ini ialah artis yang di lahirkan pada bertepatan pada 6 Oktober 1992 yang kemudian di Jakarta. Tidak cuma bermain FTV saja, hendak namun Pevita Pearce pula lumayan kerap bermain film layar lebar.

Salah satu film Pevita Pearce yang membuat dirinya terus menjadi di tahu banyak orang merupakan film 5 Centimeter. Nyatanya buat pencinta film nusantara telah ketahui donk dengan pesan moral yang terdapat dalam film tersebut.

Dianugerahi dengan badan yang seksi serta wajah yang menawan, saat ini Pevita Pearce lumayan kerap timbul di FTV. Dengan kamampuan aktingnya, mudah- mudahan saja karirnya dalam dunia perfilman terus menjadi jaya.

22. Fanny Fabriana

artis ftv sctv fanny fabriana

Artis FTV berikutnya yaitu Fanny Fabriana yang merupakan artis ini lahir pada tanggal 29 Januari 1985 di Bandung. Tak hanya memerankan film FTV saja, akan tetapi Fanny juga aktif menjadi bintang iklan serta bintang di film layar lebar juga lho sobat pantau.

Beberapa sinetron-sinetron  yang pernah ia perankan antara lain yaitu berjudul Pink dan Preman Universitas.

23. Marsha Timothy

artis ftv sctv marsha timothy

Marsha Timothy merupakan artis blasteran antara darah Jerman serta darah Batak yang nyatanya buat Marsha Timothy menawan serta seksi. Walaupun ini dapat di katakan tidak muda lagi, hendak namun kecantikan serta keseksian Marsha Timothy masih pantas di acungi jempol. 

24. Olivia Luvis Jensen

artis ftv sctv olivia lubis jensen

Siapa sih yang tak kenal dengan artis yang satu ini? Yup, dia bernama Olivia Lubis Jensen yang memiliki paras yang cantik dan aduhai, tak jarang banyak penggemarnya yang tergila gila padanya. 

Olivia sendiri lagir pada 11 April 1993 di Denmark dan mengawali karirnya di dunia hiburan dengan memerankan salah satu film yang berjudul Bukan Cinta Biasa. Saat ini, ia pun sepertinya tidak aktif dalam dunia hiburan dan memilih untuk menjadi ibu rumah tangga.

25. Kadek Devi

artis ftv sctv kadek devi

Mengawali karirnya sebagai model gadis sampul majalah pada tahun 2003, hingga saat ini Kadek Devi pun masih aktif dalam dunia perfilman karena wajahnya yang cantik dan tampak awet muda walaupun telah menginjak umur kepala 3, dimana ia lahir pada 7 November 1985.

26. Amanda Manopo

artis ftv sctv amanda manopo

Jadi nyatanya Amanda Manopo ini ialah artis muda yang di lahirkan pada bertepatan pada 6 September 1999 yang kemudian di Jakarta. Amanda Manopo memulai karirnya bagaikan pemain film. Sebut saja film Coboy Junior The Movie serta Hingga Ujung Dunia, hendak namun saat ini dirinya pula memasuki ke dunia sinetron serta FTV. Dikala ini sinetron yang lagi di bintangi oleh Amanda Manopo pula memperoleh rating yang bagus.

27. Ryana Dea

artis ftv sctv ryana dea

Memiliki nama lengkap Ryana Dea Maharani, artis cantik yang satu ini telah membintangi lebih dari 70 judul FTV lho sobat pantau. Lahir pada tahun 1989 di Bengkulu, Ryana Dea sendiri mengawali karir entertain nya sebagai model dan juga menjadi finalis di salah satu Majalah Aneka Yess.

28. Revalina S Temat

artis ftv sctv revalina s temat

Revalina S Temat sendir merupakan seorang artis yang sering menghiasi layar FTV di SCTV lho. Lahirpada tahun 1985 dan sudah banyak sekali film yang ia perankan dan rata-rata menjadi tokoh utama dalam berbagai kesempatan. Salah satu judul FTV yang pernah dibintangi oleh Revalina S Temat yaitu antara lain adalah Kuda Pembawa Cinta, dan juga Sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

29. Melody Prima

artis ftv sctv melody prima

Artis kelahiran 18 Januari 1995 ini telah membintangi berbagai FTV di berbagai kesempatan. Salay satu judul FTV terbaru yang dibintangi oleh Melody Prima yaitu berjudul Mantan Pacar Bawain Pacar.

30. Michelle Ziudith

artis ftv sctv michelle ziudith

Michelle Ziudith merupakan seorang artis yang di lahirkan para bertepatan pada 20 Januari 1995 yang kemudian di Medan. Pada dikala umur 15 tahun Michelle Ziudith jadi Miss Celebrity di tahun 2010 kemudian.

Sinetron awal dari Michelle Ziudith merupakan sinetron dengan judul Makna Teman. Setelah itu Dia memperoleh kedudukan di Sinetron Love in Paris pula. Saat ini telah banyak sekali judul FTV yang sudah di bintangi oleh dara menawan yang satu ini. Itulah beberapa daftar artis ftv sctvkecantikannya tidak kalah menariknya dengan Vanessa Angel, sobat Pantau sendiri pilih yang mana? yang jelas yang super cantik ya.

Tim Pantau
Penulis
Rifeni

Berita Terkait: