Pantau Flash
Presiden Jokowi Kecam Pernyataan Emmanuel Macron yang Hina Islam
1 Tahun Pengabdian, Mendes PDTT Peroleh Penghargaan IPB
FOOD HEROES DAY: Perkuat Inovasi untuk Pahlawan Pangan yang Semakin Tangguh
Depok Kembali Perpanjang Pembatasan Jam Operasional Pusat Perbelanjaan
Wisatawan Reaktif COVID-19 di Bogor Bertambah, dari Jakarta Paling Banyak

Hito dan Felicya Angelista akan Segera Menikah Pada Tahun Depan

Hito dan Felicya Angelista akan Segera Menikah Pada Tahun Depan Hito dan Felicya. (Foto: Instagram/@felicyaangelista_)

Pantau.com - Kabar bahagia datang dari Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista, pasangan selebritis tersebut berencana untuk melangkah ke jenjang pernikahan pada 2020 setelah sekian lama berpacaran.

Hito yang ditemui di kawasan Istora Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini mengungkapkan seputar persiapan pernikahannya dengan Felicya.

“Tanggal (pernikahan) sudah ada. Tapi, kami masih cekcok soal konsep pesta,” ujar Hito.

Baca juga: Kaca Mobil Kekasih Dipecahkan, Barang-barang Felicya Angelista Raib

Saling menerima pendapat dan tidak gampang tersulut emosi, menjadi hal yang dilakukan keduanya jelang pernikahan. Rupanya, hubungan 6,5 tahun yang telah mereka bina membuat keduanya bisa memahami satu sama lain.

“Felicya itu pacar pertama gue dan sudah bertahun-tahun kami bareng. Jadi, sama-sama tahu sifat masing-masing. Saling menjaga komitmen, itu sih yang paling penting,” kata aktor 26 tahun itu.

Perbedaan pendapat diakui Hito menjadi hal menarik dalam proses mendiskusikan rencana pernikahan. Felicya yang selama ini terlihat kekanak-kanakan, berubah menjadi lebih dewasa.

“Gue melihat dia sangat dewasa mengurusi rencana pernikahan. Pertanyaannya, ‘Apakah dia siap punya suami yang masih childish seperti gue?’ Enggak kebayang nanti kalau punya anak. Pasti seru sih ya,” kata Hito.

Baca juga: Felicya Angelista Ketagihan Menjadi Dubber

Keinginan untuk menikah dan cepat memiliki momongan juga diharapkan oleh orangtua Hito. Tak jarang sang ayah memberikan 'kode' untuk dia segera melepas masa lajang.

“Bokap gue kan sudah 65 tahun. Jadi, suka tanya kapan dia bisa menimang cucu. Secara kan gue anak sulung. Alasan itu jugalah yang akhirnya memantapkan gue untuk menikah tahun 2020,” pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN