Ibunda Kena Stroke, Ini Niat Mulia Annisa Bahar

Annisa Bahar (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)Annisa Bahar (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com – Pedangdut Annisa Bahar mulai jarang tampil di layar kaca. Ternyata, pemilik goyang patah-patah itu memang sengaja mengurangi pekerjaannya. Itu lantaran ia sedang fokus merawat ibundanya, Ratna Ningsih, yang terserang stroke.


“Sejak November 2017, aku bolak-balik ke rumah sakit. Jadi aku sekarang memang mengurangi jadwal manggung karena fokus jagain mama,” kata Annisa ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (25/1/2018).


Kini Annisa masih menanti kesembuhan ibundanya. Ia ternyata punya rencana untuk mewujudkan keinginan ibundanya yang belum terlaksana.


Baca Juga: Ini yang Bikin Adipati Dolken Kesal Main di Film ‘Teman Tapi Menikah’


“Kalau mama sembuh, ada satu keinginan mama yang belum aku wujudkan. Dia pengin jalan-jalan naik kereta api ke Yogyakarta. Tapi mama penginnya naik kereta api, bukan pesawat terbang,” ujar Annisa sambil menangis.


Dia mengaku sangat menyesal karena belum sempat mewujudkan keinginan ibundanya karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya.


“Aku belum ada waktu ngajak mama jalan-jalan. Tiba-tiba mama keburu sakit. Makanya aku berharap mama cepat sembuh, biar aku bisa wujudkan keinginannya,” harap Annisa Bahar.


Baca Juga: Ternyata Ini Suami Nina ‘Mpok Alpa’ Carolina yang Viral di Media Sosial

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo