Pantau Flash
Peneliti Indonesia Ikut Riset Gabungan Temuan Obat Covid-19 di Bawah WHO
Presiden Jokowi: Pemerintah dengan BI dan OJK Optimalkan Kebijakan Moneter
Kepanikan Akibat Korona Mereda, BI: Modal Asing Mulai Masuk
Seluruh Atlet PBSI Negatif COVID-19 Usai Jalani Rapid Test
Pegadaian Ajak Masyarakat untuk Gunakan Transaksi Digital

Iko Uwais akan Terlibat di Film 'G.I. Joe: Snake Eyes'

Iko Uwais akan Terlibat di Film 'G.I. Joe: Snake Eyes' Iko Uwais (Foto: Instagram/@iko.uwais)

Pantau.com - Aktor film action 'The Raid' Iko Uwais, dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk bergabung dengan film spinoff 'G.I. Joe: Snake Eyes', yang dijadwalkan tayang pada 2020.

Baca juga: Iko Uwais Mendapat Perlakuan Istimewa Saat Syuting Film Hollywood

Dilansir dari The Hollywood Reporter pada Sabtu (7/9/2019), Iko akan memainkan peran 'Hard Master' yang merupakan guru dari 'Snake Eyes' dan mengajarinya untuk menjadi ninja dan swordmaster handal.

Sebelumnya, Iko sudah mulai melebarkan sayap dalam industri perfilman internasional menyusul keterlibatannya dalam beberapa film Hollywood seperti 'Star Wars: The Force Awakens' dan 'Mile 22'. Dia juga sempat beradu akting bersama Dave Bautista dan Kumail Nanjiani dalam film 'Stuber'.

Selain Iko, pemain film 'Crazy Rich Asian' Henry Golding juga akan bergabung sebagai pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Robert Schwentke itu.

Bintang Asia lainnya, Andre Koji, sudah siap untuk memerankan 'Storm Shadow', seorang ninja yang merupakan musuh utama 'Snake Eyes'.

Baca juga: Gara-gara Bleaching Rambut, Iko Uwais Harus Masuk Rumah Sakit

Ditulis oleh penulis naskah Evan Spiliotopoulos, cerita film spinoff G.I Joe yang ketiga itu berpusat pada karakter 'Snake Eyes' yang ingin balas dendam atas kematian ayahnya dengan bergabung dengan klan ninja.

Lokasi syuting film action-thriller yang diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura dan Brian Goldner itu akan berada di Vancouver dan Tokyo pada musim gugur 2019.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: