Pantau Flash
Jokowi Benarkan 4 WNI Positif Korona di Kapal Pesiar Diamond Princess
Ada Gubernur Belum Alihkan Kewenangan Izin Investasi, Bahlil Lapor Presiden
KPK Takut Tangkap DPO Eks Sekretaris MA Nurhadi?
Rapper Pop Smoke Tewas Ditembak di Rumahnya
Lewis Hamilton Tercepat Hari Pertama Uji Coba Barcelona

Ini Hasil Lengkap Pertemuan KPAI dan 'Duo Semangka'

Ini Hasil Lengkap Pertemuan KPAI dan 'Duo Semangka' Duo Semangka (Foto: Instagram/@claragopaduosemangkareal69)

Pantau.com - Pedangdut yang tergabung dalam 'Duo Semangka' pada hari ini, Kamis (22/8/2019), dijadwalkan bertemu dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat.

Pertemuan tersebut terkait dengan konten video 'Duo Semangka' di YouTube yang dinilai bisa membawa dampak buruk untuk anak-anak yang menontonnya.

Baca juga: 5 Artis Ini Rela Jadi Istri Kedua, Bahkan Ada yang Sampai Operasi Plastik

Dari hasil pertemuan antara 'Duo Semangka' dengan KPAI, duo dangdut itu mengakui jika mereka adalah pelaku yang ada dalam konten video tersebut, namun mereka tidak mengetahui pelaku yang mengunggah video tersebut.

Selanjutnya, KPAI meminta kepada 'Duo Semangka' agar tampil dengan memperlihatkan azas-azas kepatutat dan kesusilaan. 'Duo Semangka' pun menyetujui untuk berkomitmen melakukan inovasi dan kreativitas seni yang positig bagi tumbuh kembang anak.

Baca juga: Selain Glenn Fredly, 5 Artis Ini Juga Menikah Diam-diam dan Bikin Heboh

Salah satu personel 'Duo Semangka' Clara Gopa mengatakan dirinya tidak menyangka akan mendapatkan masalah seperti saat ini. Atas nama 'Duo Semangka' mereka pun kedepan akan lebih berhati-hati lagi khsusnya dalam berpenampilan.

"Saya sendiri enggak kepikiran sampai ke situ, dan kejadiannya sampai kayak gini. dari sini, Clara pribadi dan Duo Semangka jadi tahu, bahwa Duo Semangka banyak dikenal orang. Dan ini membuat kami lebih berhati-hati," kata Clara Gopa.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: