Pantau Flash
Pelanggan Netflix dan Spotify Akan Dipungut Pajak 10 Persen
Gugus Tugas: Vaksin COVID-19 Buatan RI Diproduksi Pertengahan 2021
COVID-19 per 7 Juli: Ada 1.268 Kasus Baru, Total Positif di RI 66.226
Juni 2020, BI: Cadangan Devisa RI Naik Jadi 131,7 Miliar Dolar
Mentan: Realisasi Anggaran hingga Juli 2020 Capai 44,03 Persen

Ini Ucapan Denada Kepada Shakira Saat Tanyakan Kabar Sang Ayah

Ini Ucapan Denada Kepada Shakira Saat Tanyakan Kabar Sang Ayah Denada dan Shakira Aurum. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

Pantau.com - Denada terpaksa harus berbohong kepada putrinya, Shakira Aurum perihal keberadaan ayahnya, Jerry Aurum. Wanita berdarah Batak itu berbohong dengan mengatakan jika ponsel ayahnya rusak agar ia tidak mencari-cari, lantaran sang putri sulit menghubungi ayahnya.

Bukan tanpa sebab pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu berbohong, hal itu dilakukan demi kebaikan serta agar mental anak semata wayangnya tidak terganggu karena kabar buruk tersebut.

"Ya kita sebisa mungkin menjaga supaya mental Shakira nyaman di sana," ujar Denada Jumat (5/7/2019), saat ditemui di salah satu hotel di daerah Kuningan, Jakarta Selatan

Baca juga: Cerita Denada Harus Berjuang Sendiri Biayai Pengobatan Shakira

Meski sudah berpisah dan saat ini Jerry, tengah berurusan dengan hukum, namun Denada tetap berusaha menjalin hubungan yang baik dengan pria yang sudah memberikannya satu orang putri itu.

Bahkan, Denada yang sudah pernah menjenguk Jerry di penjara beberapa waktu yang lalu, mengaku akan menjenguk mantan suaminya itu kembali, jika memiliki waktu.

"Nanti kalau ada pasti segera mungkin," ujar Denada.

Baca juga: Perankan Ran, Sheila Dara Baca dari Awal Webtoon 'Eggnoid'

Sekedar meningatkan, Jerry Aurum diamankan pihak kepolisian karena kedapatan menyimpan dan postif menggunakan obat-obatan terlarang, di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Dan saat ini,  pria yang berprofesi sebagai fotografer itu tengah mendekam di Ruang Tahanan Polres Jakarta Barat.

Tim Pantau
Penulis
Nani Suherni
Reporter
Ryan Cesario

Berita Terkait: