Pantau Flash
Anies Baswedan Perpanjang Tanggap Darurat Jakarta hingga 19 April
Positif COVID-19 Meningkat, 1.155 Kasus, 102 Meninggal, dan 59 Sembuh
Cegah Penyebaran Virus Korona, Menag Imbau Masyarakat Tidak Mudik
Seorang Dokter Positif Tertular Virus Korona dari Klaster Bima Arya
Presiden Prancis Ingatkan Italia Waspada Bantuan China dan Rusia

Intip Vlog Pertama Ahok Bersama Sang Anak Usai Bebas

Intip Vlog Pertama Ahok Bersama Sang Anak Usai Bebas Nicholas Sean dan Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: Instagram/@nachoseann)

Pantau.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merilis vlog pertamanya pada Jumat (25/1/2019). Rekaman berisi kegiatannya bersama sang anak, Nicholas Sean itu diambil di dalam sebuah mobil.

Pria yang kini ingin dipanggil dengan sebutan BTP tersebut mengabadikan kebersamaan dengan anak sulungnya dalam perjalanan di tengah ibukota. Nampak Ahok berbagi cerita dengan sang putra mengenai pengalamannya selama berada di rumah tahanan.

Ahok sendiri baru saja menghirup udara bebas pada Kamis, 24 januari 2019, setelah mendekam di Rutan Mako Brimob selama hampir dua tahun akibat kasus penistaan agama. Kebebasan Ahok tentu disambut gembira oleh keluarga dan pendukungnya, termasuk Nicholas.

Baca juga: Demi Ahok, Bripda Puput Rela Tanggalkan Jabatannya

Kembali berkumpul bersama sang ayah, terlihat raut wajah gembira Nico selama berbincang dengan ayahnya. Apalagi, ketika Ahok menunjukkan sebuah cincin yang ia sebut sebagai cincin ajaib kepada sang putra. Ahok menyebut, cincin itu adalah titipan dari Oesman Sapta Odang ketika menjenguk dirinya di penjara.

"Papa dititipin cicin waktu itu. Mau dikembaliin. Punya Pak OSO, Bang OSO." kata Ahok.

Baca juga: Begini Respon Indro Warkop dan Cinta Laura Atas Kebebasan Ahok

Ahok kemudian mencelupkan jari telunjuknya ke air dan menempelkan ke cicin tersebut. Tanpa terduga, batu di cincin tersebut kemudian menyala.

Nicholas yang kemudian memegang cincin itu begitu takjub melihat keajaiban cincin yang selama ini disimpan sang ayah. Ia pun mencoba hal yang sama seperti yang dilakukan ayahnya kepada cincin itu.

"Wow, pakai baterai ya?" kata Nicholas setelah mencoba sendiri cincin itu menyala.

"Nggak baterai ini, bukan baterai ini. The real one." ungkap Ahok tertawa.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Rifeni

Berita Terkait: