Isi Chat Mesum Menantu dengan Ibu Mertua yang Lagi Viral, Salah Satunya Minta ‘Ngeseks’ Siang-siang saat Puasa

Headline
Norma Rismala di podcast Denny Surmago. (Tangkapan layar)Norma Rismala di podcast Denny Surmago. (Tangkapan layar)

Pantau – Norma Rismala, wanita yang membagikan kisah perselingkuhan ibunya dengan sang suami, akhirnya muncul ke publik.

Di podcast Denny Sumargo, Risma menceritakan ihwal hubungan haram sang suami dengan ibu yang melahirkannya.

Risma mengaku mengetahui perselingkuhan ibu kandungnya dengan Rozi, sang suami, terjadi sebelum mereka resmi menikah pada 2021.

Pada 2020, Risma memergoki chat mesum ibunya dengan calon suami.

“Sebelum menikah itu waktu 2020 aku pernah mergokin chat ya bukan lihat secara langsung bahwa mereka itu udah pernah berhubungan badan,” kata Risma dalam channel YouTube Denny Sumargo dikutip Pantau.com, Kamis (29/12/2022).

Baca juga: Risma Ungkap Sang Suami sudah Berhubungan Seks dengan Ibunya sebelum Menikah

“Di situ ada chat yang menurut aku lumayan mengarah ke kayak berhubungan seks gitu loh, Kak. Kayak, nanti ngelawan geh biar enak gitu, jangan diem aja,” ujar Risma.

Risma mengaku memang sering membuka handphone Rozi dan melihat isi percakapan WhatsApp. Namun, dia baru kali itu melihat ada percakapan Rozi dengan sang ibu.

Untuk meyakinkan apa yang dilihatnya, ketika itu Risma men-scroll perbincangan sang ibu dengan Rozi.

“Aku baca lagi ke bawah, si laki-laki ngomong, katanya lagi apa katanya, kata ibuku bilang abis mandi, lagi pakai baju. Terus cowok aku bilang katanya VC (video call). Nah di situ ibuku bilang, iya,” kata Risma.

Risma kaget bukan kepalang melihat perbincangan cabul sang ibu dengan Rozi yang merupakan calon suaminya. Saat ditanya perihal isi percakapan WA, Rozi membantah ada hubungan dengan ibu kandungnya Risma. Pesan itu pun dihapus semua oleh Rozi.

Baca juga:  Viral! Kisah Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Digerebek Warga lagi Berzina

Selang beberapa waktu, untuk kembali meyakinkan hati bahwa sang ibu telah berselingkuh dengan Rozi, Risma kembali membuka handphone calon suaminya. Pada satu kesempatan, Risma bisa meminjam handphone Rozi dan kemudian dibukalah semua pesan masuk.

“Aku maksudnya kayak mau nyari bener enggak sih yang kemarin. Setelah kejadian yang dari rumah aku itu aku buka WhatsAppnya, enggak ada apa-apa gitu. Aku buka panggilan di telepon biasa, enggak ada juga,” katanya.

“Kemudian aku buka pesan, di situ ada pesan dari ibuku yang belum dibaca. Di situ ibuku nge-chat panjang banget, gitu. Dia bilang intinya dia memang berhubungan kayak gitu. Enggak tahu diri lu, katanya, udah saya turutin berhubungan kayak gitu (sanggama), tapi mau berhubungan bulan puasa siang siang. Enggak tahu diri, katanya,” ujar Risma.

“Ibuku ngomong kasar. Udah diturutin berhubungan kayak gitu, tapi puasa minta berbuat gitu (sanggama) siang-siang. Waktu habis mau tidur, nah udah tuh kan aku langsung pura-pura ke kamar mandi,” tuturnya.

Viral kisah suami selingkuh dengan ibu mertua. Digerebek warga saat sedang berzina. (Instagram)
Ibu mertua yang selingkuh dengan menantunya. (Instagram)
Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan
Penulis
Aries Setiawan