Jadi Trending Topic, Ucapan Duka untuk Sys NS Mengalir Deras dari Warganet

Sys NS. (Foto: Instagram/sys_ns)Sys NS. (Foto: Instagram/sys_ns)

Pantau.com – Penyiar sekaligus mantan politisi Partai Demokrat Sys NS menghembuskan nafas terakhirnya. Hal itu disampaikan langsung sang istri, Shanty Widhiyanti.

Meninggalnya penyiar radio yang besar bersama Radio Prambors itu tak pelak menjadi perhatian khusus netizen. Nama Sys NS pun menjadi trending di laman twitter.

Ucapan duka pun mengalir di dunia maya kepada sosok yang ikut ambil peran dalam film ‘The Triangle the Dark Side’bersama Deddy Corbuzier. Filmnya berjudul ‘Salah Bodi’ dulu cukup menyita perhatian karena mengangkat tema percintaan LGBT. 

Baca juga: Berita Duka: Sys NS Meninggal Dunia

“Mas Sys NS .. Met jalan … Sampai jumpa .. #utangRasa,” tulis Sujiwo Tedjo di akun twitternya @sudjiwotedjo.

“Turut Berduka Cita : Telah meninggal dunia Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio atau lebih dikenal dengan nama SYS NS pada hari ini karena menderita sakit. Saat ini Jenazah disemayamkan di Rumah Duka di Kemang,” tulis akun SonoraFM92 @SonoraFM92

“RIP Sys Ns… Semoga damai diatas sana mas sys..,” kata akun Yunarto Wijaya @yunartowijaya. Mantan Presiden SBY pun ikut me-retweet.

Kemudian ada pula Bayu Oktara yang mengucapkan belasungkawa. “innalillahi wa innalillahi rojiun.. turut berduka cita atas meninggalnya @Sys_Ns Mentor, Senior, Radio Legend. Semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya, dimaafkan segala khilafnya. Amin,” katanya di akun @bayuoktara.

Juru Bicara Wakil Presdien Jusuf Kalla juga ikut mengucapkan rasa belasungkawa. “Turut berduka cita. Semoga mendapat tempat yg layak di sisiNya. Amin,” kata Husain Abdullah melalui akun twitternya @husainabdullah1.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta