Pantau Flash
Jepang Jalani 'The New Normal' Usai Status Darurat COVID-19 Dicabut
Peneliti LIPI Prediksi Warga yang Kembali ke Jakarta Sedikit
Ketegangan AS- China buat Rupiah Melemah Rp14.755 per Dolar
Erick Thohir: 90 Persen BUMN Terdampak COVID-19
YLKI: Rencana Pembukaan Mal 5 Juni Terlalu Gegabah

Jenguk Vanessa Angel Sebelum Lebaran, Ini yang Diberikan Sang Ayah

Jenguk Vanessa Angel Sebelum Lebaran, Ini yang Diberikan Sang Ayah Ayah Vanessa Angel. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Ayah Vannesa Angel, Doddy menyempatkan untuk mengunjungi anaknya di rutan Medaeng, Jawa Timur, sebelum lebaran. Dalam kunjungannya, Doddy juga menceritakan kedatangannya membuat Vanessa Angel merasa lebih baik/

"Iya kemarin saya bawakan mukena sajadah membuat Vanessa lebih tegar dan berbeda sebelum saya jenguk kemarin. Kan dia sangat down sekali tapi setelah saya datang seperti ada suntikan motivasi dalam dirinya bisa semangat lagi," ujar Doddy saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Senin (10/6/2019).

Baca juga: Polda Jatim Persilahkan Kubu Vanessa Lapor Mabes Soal Rekayasa Kasus

Ia berharap, anaknya bisa menghilangkan pikiran bunuh diri yang sempat dilontarkan. Keterpurukan Vanessa, sambung Doddy, akan segera berakhir dengan semangatnya.

"Saya berharap Vanessa akan terus seperti itu ya tidak seperti awalnya dia bilang mau bunuh diri segala macam, jadi ya kedatangan saya sangat membuat senang dia, dan membuat dia bangkit dari keterpurukan," sambungnya.

Baca juga: Nicky Tirta Ungkap Vanessa Angel Kerap Berpikir Bunuh Diri

Namun sayang di hari lebaran hingga saat ini, Doddy belum menjenguk Vanessa Angel dikarenakan kondisi rutan yang penuh dengan penjenguk.

Vanessa yang dikenal sebagai aktris FTV ditahan akibat pelanggaran UU ITE Pasal 27 Ayat 1 yang membawanya kedalam dunia prostitusi online.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta

Berita Terkait: