Jenis Suara Seksi Ini Favorit Pria Saat Bercinta

Headline
Ilustrasi (Foto: Pixabay)Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau – Berdasarkan survei yang dilakukan oleh situs kencan Saucydates.com terhadap 5.024 penggunanya, ternyata ada beberapa jenis suara yang disenangi pria ketika berhubungan intim. Mengutip dari Bustle, berikut beberapa jenis suara ‘seksi’ favorit pria yang dapat meningkatkan gairah seksual saat bercinta.

1. Nafas terengah-engah

Napas berat dan tertahan yang keluar karena tubuh diberikan rangsangan seksual ternyata juga bisa membuat para laki-laki bergairah.

2. Berteriak

Ketika mencapai klimaks atau permainan semakin panas, sebagian perempuan akan menjerit atau berteriak untuk meluapkan orgasme. Rupanya, bagi laki-laki teriakan perempuan saat bercinta dianggap sebagai suara yang seksi.

3. Desahan

Desahan atau erangan menduduki peringkat pertama sebagai jenis suara seksi paling disukai pria saat bercinta.

4. Bicara ‘nakal’

Beberapa kalimat nakal, seperti “kamu luar biasa”, “jangan berhenti, lebih cepat sayang”, “aku sangat menginginkan tubuhmu” dapat merangsang otak pria dan membuatnya semakin semangat untuk melakukan aktivitas seks.

5. Suara mendecit

Pria mengaku bahwa suara decitan yang keluar dari bibir pasangannya ketika bercinta dapat membangkitkan gairah seksualnya. Meski kurang populer, sebagian orang memang bisa mengeluarkan suara mendecit dengan cara yang seksi.

 

Tim Pantau
Editor
Annisa Indri Lestari