Pantau Flash
Jaksa Agung Bantah Pernah Komunikasi dengan Djoko Tjandra
PSBB Ketat Jakarta Kembali Diperpanjang 14 Hari
Kasus Positif COVID-19 di RI Capai 262.022, Jumlah Meninggal Dunia 10.105
Febri Diansyah Mundur dari KPK
Idap Kanker Paru Stadium 4, Suami Bupati Bogor Ade Yasin Tutup Usia

Jennie 'BLACKPINK' Publikasi Instagram Rahasianya Hadiah untuk Blink

Jennie 'BLACKPINK' Publikasi Instagram Rahasianya Hadiah untuk Blink Jenni Blackpink. (Foto: Instagram/jennierubyjane)

Pantau.com - Para penggemar BLACKPINK mendapat kejutan menyenangkan dari salah satu personel grup K-pop itu, Jennie, yang mengungkap kepada publik tentang akun Instagram kedua yang selama ini dirahasiakannya.

Pada Kamis, Jennie mengunggah Instagram Story di akun utamanya yang berisi tangkapan layar akun keduanya @lesyeuxdenini dengan keterangan 'A story that eyes witnessed'.

Baca juga: Tembus 500 Juta Viewers, 'Kill This Love' BLACKPINK Cetak Rekor Baru

'Les yeux de Nini' berarti mata Nini dalam bahasa Prancis dan tampaknya akun kedua itu menjadi akun fotografi pribadi Jennie, sebagai akun unggahan foto momen-momen dalam hidupnya, demikian seperti dilansir E! News.

Kiriman pertama Jennie di akun tersebut bertanggal 12 Mei 2019. Hingga pekan pertama Agustus, ia sudah mengunggah 96 foto.

Jennie akhirnya memutuskan mengatur akunnya itu agar bisa diakses publik sebagai hadiah kecil untuk BLINK --penggemar BLACKPINK-- di dunia guna merayakan tahun ketiga grup idola tersebut.

Lewat akun itu, penggemar pun bisa melihat momen-momen di Coachela, di belakang layar syuting video klip BLACKPINK, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Lewat 'Kill This Love' BLACKPINK Kembali Catat Sejarah

Dalam waktu kurang dari 24 jam sejak ia membagikan akun Instagram fotografinya itu, jumlah pengikut Jennie melonjak dari 87 menjadi lebih dari 405.000 dan terus meningkat.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: