Pantau Flash
Total Positif COVID-19 di Indonesia Capai 965.283 dengan 13.632 Kasus Baru
BMKG Prediksi Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Diguyur Hujan Disertai Petir
BPJS Kesehatan Pantau Pemanfaatan Aplikasi P-Care Vaksinasi COVID-19
Gempa Besar Magnitudo 7,1 Guncang Sulawesi Utara
Mendes PDTT Yakin SDGs Desa Mewujudkan Percepatan Penanganan Pembangunan di Desa

Jennifer Dunn dan Faisal Nikah Siri, Sarita Ikhlas Minta Cerai

Jennifer Dunn dan Faisal Nikah Siri, Sarita Ikhlas Minta Cerai Sarita Abdul Mukti (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sepakat untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya. Pernikahan yang sudah terjalin selama 20 tahun kandas setelah ada orang ketiga. Ya, Faisal Harris diketahui telah menikah siri dengan Jennifer Dunn.

"Saya sudah sepakat sama beliau untuk mengakhiri kisah cinta kami," kata Sarita ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). 

Sarita Abdul Mukti yang dulu sempat ingin memperbaiki hubungan dengan suaminya itu mengatakan jika ia tidak bisa lagi mempertahankan hubungannya jika hanya salah satu pihak saja yang berusaha memperbaiki diri.  

Baca juga: Cerai dari Opick, Dian Rositaningrum Merasa Lebih Dekat dengan Anak

"Ya kan semakin hari kita harus tahu yang kita ajak bersama mau nggak dengan kita. Atau paling tidak kalau pasangan kita berselingkuh, lalu beliau bertaubat dan tidak mengulanginya lagi mungkin akan sama saya lagi, tapi kan tidak. Jadi ya sudah memang harus berpisah," tutur Sarita.

Sarita mengaku ikhlas dengan keputusannya berpisah dengan Faisal Harris.

"Harus ikhlas. Sudah ikhlas. Sudah lama sih kalau ikhlas," ujarnya.

Baca juga: Opick Ikhlas Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Dian Rositaningrum

Ibu dari empat orang anak itu juga meminta agar media tidak menghubung-hubungankan lagi antara dirinya, Faisal dan Jennifer Dunn. 

"Jadi aku cuma mau bilang, mulai saat ini tolong jangan kejar-kejar saya lagi seperti menagih hutang pada diriku. Jadi sudah lah biarkan mereka bahagia dengan bahasa mereka, kemudian biarkan saya bahagia dengan kehidupan saya. Tidak usah lagi dikejar-kejar. Saya capek. Saya hidup sendiri dengan anak-anak. Saya nggak ada pelindung. Jadi saya nggak mau macam-macam," pungkas Sarita.

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo
Penulis
Tommy Adi Wibowo
Reporter
Nurry Tessya Tanjung

Berita Terkait: