Jika Pasangan Belum Orgasme, Katakan Hal Ini!

Headline
Ilustrasi orgasme. Foto : (Freepik)

Pantau – Dalam hubungan seksual, setiap pihak baik laki-laki maupun perempuan berhak mendapatkan kesenangan, yakni mencapai orgasme.

Namun, sayangnya masih banyak perempuan yang susah mencapai orgasme, meski sudah berusaha semaksimal mungkin. Orgasme dari hubungan seksual memang lebih sering terjadi pada laki-laki dibanding perempuan.

Melansir Bustle, kamu bisa mengatakan hal ini pada pasanganmu ketika belum mendapatkan orgasme, biar kamu dan pasangan bisa sama-sama puas di ranjang.

1. “Sentuh aku di sini!”

Lebih spesifik lagi, kamu bisa menggandeng tangan pasanganmu, lalu mengarahkannya ke bagian tubuh yang ingin kamu rangsang, dan menggerakkannya sesuai keinginanmu.

2. “Aku ingin merasakan lebih darimu!”

Seorang seksolog residen Astrogilde bernama Dr. Jess O’ Reilly mengatakan, ini bukanlah kekurangan, melainkan kesempatan. Dengan mengatakan isi hatimu, bukan berarti kamu mengeluh, tetapi hanya membuat permintaan pada pasanganmu.

3. “Aku belum selesai”

Dr. Jess mengatakan kebanyakan orang akan menghargai komunikasi yang jelas. Jadi, pasanganmu pasti akan senang jika kamu dapat bicara jujur kepadanya. Cobalah katakan pada pasanganmu seperti, “Rasanya sangat enak melakukan hubungan seks denganmu, tapi aku belum selesai”.

4. “Sekarang giliranku!”

Jika kamu baru saja memuaskan pasanganmu di ranjang dan kamu ingin ia memuaskanmu juga, kamu bisa lontarkan kalimat yang terkesan playful dengannya. Bersikaplah lugas dan percaya diri di hadapan pasanganmu. 

5. “Bisakah kita …”

Jika kamu tahu persis apa yang kamu inginkan, kamu bisa lebih spesifik dan meminta tindakan seksual tertentu pada pasangan yang akan membantumu mencapai orgasme. Misalnya, kamu bisa mengatakan, “Bisakah kamu menggosokku pada bagian ini?” atau “Bisakah kamu menjilatku seperti yang kamu lakukan sebelumnya?”.

Tim Pantau
Editor
Annisa Indri Lestari