Pantau Flash
Pemprov DKI Gandeng 26 Rumah Sakit Swasta Jadi Rujukan COVID-19
Wali Kota Bandung Minta Warga Waspadai Klaster Keluarga COVID-19
Kota Sukabumi Laporkan Kasus Kematian Pertama Akibat COVID-19
Kasus Baru Positif COVID-19 di Indonesia Hampir 5.000 per 25 September
Pembayaran Klaim Asuransi Terkait COVID-19 Capai Rp216 Miliar

Joe Taslim dan Tatjana Saphira Tampil Beda di 'Hit & Run'

Joe Taslim dan Tatjana Saphira Tampil Beda di 'Hit & Run' Tatjana Saphira dan Joe Taslim. (Foto: Instagram/@hitnrun_movie)

Pantau.com - Trailer film 'Hit & Run' telah resmi ditayangkan dalam event trailer launch di Metropolitan Mall Cileungsi. Trailer juga dapat disaksikan di kanal YouTube Screenplay Films. 

Baca juga: Tak Hanya Suguhkan Action dan Komedi, Film 'Hit N Run' Juga Hadirkan Atlet Beladiri Peraih Emas

Film 'Hit & Run' disutradarai oleh Ody C. Harahap sementara cerita digarap oleh Upi dan Fajar Putra. Film bergenre action comedi ini menyuguhkan adegan-adegan aksi yang seru dan kelucuan-kelucuan yang menghibur.

Dalam 'Hit & Run', Joe Taslim berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show-nya sendiri. Di sini penonton dapat menyaksikan perpaduan Joe yang jagoan tapi juga kocak. 

Film ini menjadi spesial karena untuk pertama kalinya Joe Taslim menjadi aktor utama dalam layar lebar. Selain sebagai pemeran utama, Joe juga menjadi Creative Producer untuk film Hit & Run.

Baca juga: Keren, Joe Taslim Wujudkan Mimpi Bruce Lee Bersama Putri Mendiang

Joe Taslim akan beradu akting dengan Tatjana Saphira yang berperan sebagai Meisa. Meisa sendiri merupakan karakter yang lucu dan lebay. Meisa juga menjadi romantic interest untuk Tegar. 

“Film ini berbeda dari karakter yang biasa aku mainkan. Makanya sangat tertantang memainkannya. Buat aku penting punya variasi film, supaya bisa berkembang dan keluar dari zona nyaman,” ujar Tatjana Saphira. 

Selain Joe Taslim dan Tatjana Saphira, film ini juga dibintangi oleh aktor muda yaitu Chandra Liow (berperan sebagai Lio) dan Jefri Nichol (berperan sebagai Jefri). 'Hit & Run' dijadwalkan bakal tayang pada 4 Juni 2019.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Dini Afrianti Efendi

Berita Terkait: