Pantau Flash
Pemprov DKI Gandeng 26 Rumah Sakit Swasta Jadi Rujukan COVID-19
Wali Kota Bandung Minta Warga Waspadai Klaster Keluarga COVID-19
Kota Sukabumi Laporkan Kasus Kematian Pertama Akibat COVID-19
Kasus Baru Positif COVID-19 di Indonesia Hampir 5.000 per 25 September
Pembayaran Klaim Asuransi Terkait COVID-19 Capai Rp216 Miliar

Jolie Janjikan Kerja Keras di The Eternals: Pantas Kamu Terima

Jolie Janjikan Kerja Keras di The Eternals: Pantas Kamu Terima Angelina Jolie (Foto: Instagram / jolie.official)

Pantau.com - Marvel Studios milik Walt Disney Co pada hari Sabtu meluncurkan film superhero yang penuh bintang selama dua tahun ke depan yang memasukkan Angelina Jolie dalam "The Eternals," Mahershala Ali dalam remake "Blade" dan Natalie Portman sebagai seorang perempuan "Thor."

Dikutip BBC, Jolie muncul di panggung di depan 6.500 penggemar yang bersorak, bersama dengan para pemain "Eternals" lainnya termasuk Richard Madden, Kumail Nanjiani dan Salma Hayek. Kisah tentang sekelompok alien abadi akan debut pada November 2020.

Baca juga: Angelina Jolie Kini Mulai Sibuk dan Terlihat Lebih Bahagia

"Aku akan bekerja 10 kali lebih keras," kata Jolie ketika ditanya bagaimana dia akan mendekati perannya sebagai Thena.

"Kita semua tahu tugas apa yang ada di depan, dan kami tahu apa yang pantas kamu terima, dan kita semua akan bekerja sangat keras."

"Jadi saya dalam pelatihan dan senang," tambahnya.

Disney juga mengungkapkan akan merilis "Thor: Love and Thunder," film "Thor" keempat, pada November 2021. Portman, yang membintangi film-film sebelumnya sebagai pacar Thor Chris Hemsworth, akan mengambil palu superhero sebagai dewi wanita. guntur.

"Rasanya cukup enak," kata Portman di atas panggung. "Aku selalu iri pada palu kecil."

Ali, yang baru-baru ini memenangkan Oscar untuk "Moonlight" dan "Green Book," mengejutkan penonton dengan berjalan di atas panggung dan mengenakan topi baseball dengan logo untuk "Blade," sebuah karakter yang diputar di film pada tahun 1998 oleh Wesley Snipes. Tidak ada rincian yang diberikan tetapi gagak itu bertepuk tangan.

Film-film ini akan menjadi bagian dari Tahap 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dimulai dengan "Iron Man" 2008 yang telah menghasilkan lebih dari $ 22 miliar di box office di seluruh dunia.

Baca juga: Angelina Jolie Akan Terlibat di Film Superhero Marvel 'The Eterna'?

Film mendatang lainnya termasuk "Doctor Strange in Multiverse of Madness," yang sutradara Scott Derrickson digambarkan sebagai "film MCU menakutkan pertama," dan "Shang-Chi dan The Legend of the Ten Rings" dibintangi oleh aktor China Tony Leung, Awkwafina dan pendatang baru Simu Liu, yang mengatakan dia baru saja berperan dalam peran utama pada hari Selasa.

Scarlett Johansson memperkenalkan trailer aksi-berat untuk "Black Widow." Dalam sebuah wawancara, aktris itu mengatakan memiliki film yang berdiri sendiri untuk karakter "Avengers" sebuah hal yang mengejutkan.

"Saya harap itu menambah semacam landasan keras, itu seperti pukulan yang baik," katanya.

Tim Pantau
Penulis
Nani Suherni

Berita Terkait: