Pantau Flash
2.326 Warga Sumsel Positif COVID-19 Dinyatakan Sembuh, Rasio 62,97 Persen
Ratu Tisha Banting Setir Jadi Komut Perusahaan Usai Lepas dari Sekjen PSSI
Ridwan Kamil Resmi Daftar Jadi Relawan Vaksin COVID-19 Asal China
Presiden Jokowi Teken PP Pengalihan Status Pegawai KPK Jadi ASN
BPKN: Nilai Kepastian Hukum Konsumen Pengaruhi Angka PDB

Karyawannya Kesurupan Massal, Ruben Onsu Angkat Bicara

Karyawannya Kesurupan Massal, Ruben Onsu Angkat Bicara Ruben Onsu (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Ruben Onsu angkat bicara mengenai kejadian yang tak mengenakan di salah satu gerai usaha makanannya, dimana terjadi kesurupan massal. Video saat kejadian itu pun sempat tersebar dan viral di media sosial.

Ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis, (25/7/2019), Ruben pun menceritakan peristiwa tersebut.

"Saya tahu malamnya, pegawai saya 'Ayam Geprek Bensu' di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Saya baru pulang kerja dan baru melihat itu," ujar Ruben.

Baca juga: Baru Pindah ke Rumah Baru, Ruben Onsu Kembali Alami Gangguan Gaib

Melihat kejadian tersebut, pria yang akrab dipanggil Bensu ini mengaku sangat sedih, dan menyayangkan video kejadian tersebut tersebar di dunia maya.

"Saya jarang meng-upload permasalahan usaha saya, hanya saja yang menyenangkan dan ceria. Tapi dari hati saya, sedih loh, karena hal begini ke publish atau ke ekspos. Saya adalah orang pertama paling sedih, saya berusaha menghidupi mereka," ungkapnya.

Tak cuma kesurupan massal, Ruben Onsu mengaku kerap mendapatkan sederet teror mistis yang terjadi di tempat usaha cabang lainnya..

"Sebenarnya banyak kejadian (mistis) di tempat 'Geprek Bensu' lain, ada yang sampai tempat gue enggak ada yang beli satu pun dalam satu hari, ada juga pernah outlet  kerampokan, dll," ungkap Ruben.

Diakui suami dari Sarwendah itu, ia memiliki video kejadian-kejadian tersebut, hanya saja tak dieksposnya, agar karyawannya tidak takut dan nyaman bekerja.

"Ada videonya, cuma enggak gue unggah aja. Gue pengen membuat pekerjaan nyaman aja dan pengen stabil aja usaha. Tapi enggak semudah yang gue pikirkan," ucap Ruben.

Baca juga: Ruben Onsu dan Sarwendah Menikmati Repotnya Mengurus Dua Anak

Tak banyak yang bisa dilakukan oleh Ruben untuk menghilangkan dan menghindari agar peristiwa dan kejadian serupa tak terjadi lagi di tempat-tempat usahanya yang lain.

Ruben mengaku hanya berusaha terus berdoa untuk menghindari kejadian serupa, serta memohon bantuan yang Maha Kuasa.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario

Berita Terkait: