Pantau Flash
Pelaku Pelecehan Seksual saat Rapid Test di Bandara Soetta Jadi Tersangka
Ilham Saputra Ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Ketua KPU
BMKG Keluarkan Peringatan Cuaca Ekstrem hingga 28 September
Positif COVID-19 Betambah 4.071, Total Menjadi 252.923 Kasus
Pendapatan Negara Turun 13,1 Persen, hingga Agustus Capai Rp1.034,1 T

Katy Perry Akan Tampil di Konser Virtual Tomorrowland Around the World

Katy Perry Akan Tampil di Konser Virtual Tomorrowland Around the World Katy Perry (Foto: Instagram/@katyperry)

Pantau.com - Penyanyi Katy Perry dikonfirmasi akan tampil untuk festival musik EDM tahunan, Tomorrowland Festival: Tomorrowland Around the World, yang diselenggarakan secara virtual.

Dikutip dari Variety, Rabu (15/7/2020), akan terdapat sebanyak 60 orang penampil selain Katy Perry. Festival musik EDM yang baru pertama kali digelar virtual itu pun juga mengadakan sesi interaktif dengan penonton di rumah.

Baca juga: Katy Perry Tuangkan Harapan untuk Calon Putrinya di Lagu Terbaru

Dijadwalkan untuk 25 dan 26 Juli, Tomorrowland Around the World akan memberikan citra 3D dari dalam situsnya, bersama dengan kembang api dan pertunjukan laser - tanpa penonton harus mengenakan kacamata VR.

Katy Perry pun dijanjikan akan menawarkan visual yang menawan, sembari ia menyanyikan lagu-lagu hitnya beserta lagu-lagu dari album terbarunya, 'Smile' yang akan segera rilis tahun ini.

Meskipun Perry lebih akrab dalam genre pop, dia tidak asing dengan EDM, mengingat ia telah bekerja dengan Zedd untuk lagu '365' dan Calvin Harris untuk lagu 'Feels.'

Selain itu, banyak lagunya telah di-remix oleh beberapa nama besar di genre EDM, termasuk Tiësto, Oliver Heldens, R3HAB dan Kaskade.

"Saya selalu ingin menjadi bagian dari kesenangan Tomorrowland, dan telah mengikuti inovasi, teknologi, dan penemuan luar biasa yang selalu ada di festival ini sejak lama," kata Perry.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari versi ini, dan saya berharap set list saya membuat Anda tersenyum," ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Diminta Jadi Ibu Baptis Anak Katy Perry, Jennifer Aniston Menangis

Salah satu pendiri Tomorrowland, Michiel Beers, percaya bahwa meskipun festival ini virtual, sifat interaktifnya dan desain yang belum pernah dilakukan sebelumnya akan mereplikasi energi pengalaman Tomorrowland yang sebenarnya.

Meskipun festival offline telah menarik pengunjung dari lebih dari 200 negara setiap tahun, versi digital diharapkan akan memiliki potensi untuk membuat Tomorrowland lebih mudah diakses dari lebih banyak negara.

Penampil lainnya di jajaran Tomorrowland Around the World termasuk Adam Beyer, Afrojack, ANNA, David Guetta, Gryffin, Martin Garrix, San Holo, Steve Aoki dan Tiësto. Tiket dapat dibeli melalui situs web Tomorrowland.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: