Keguguran Saat Hamil 2 Bulan, Begini Ungkapan Hati Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny dirawat di rumah sakit usai keguguran (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)Kalina Ocktaranny dirawat di rumah sakit usai keguguran (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Pantau.com – Belum lama ini Kalina Ocktaranny membagikan berita bahagia tentang kehamilannya dari buah cintanya bersama Hendrayan.

Namun, kemarin Selasa (23/1/2018), mantan istri Deddy Corbuzier mengabarkan berita duka tentang keguguran janin yang ada di perutnya, melalu akun Instagramnya @kalinaocktaranny.

Kalina menuliskan kalimat panjang yang berisi kesedihannya. “1 bulan 8 hari kita berjuang sayang.. Tidak ada orang lain yang menemani mama saat malam datang, kamu yang menemani mama di saat tersulit mama, dimana tidak ada orang lain di sisi mama,” tulis Kalina.

Meski belum diketahui jenis kelamin dari anaknya itu, tapi Kalina yakin anaknya itu adalah perempuan. Ia juga telah mempersiapkan nama untuk buah hatinya itu.

Baca Juga: Mimpi Hamil


“Tanpa mendahului Allah, entah kenapa mama yakin kamu perempuan.. “FALIHA ABIGAIL KAITLYN” (Anak kecil mungil kesayangan, kebanggaan papa yang beruntung) Malaikat kecil mama,” tulisnya lagi.

“Kamu adalah malaikat kecil mama, yang belum sempat mama peluk.. Kita akan dipertemukan suatu saat nanti.. Dimana mama bisa mencium dan memeluk tubuh mungilmu… Innalillahi Wainnailaihi Rojiun.. Selamat jalan anak mama.. Bahagia kamu di surga.. Mama 23.01.2018,” harap Kalina.

Ucapan duka cita mengalir deras di kolom komentar Kalina Ocktaranny. 

“Turut berduka mba @kalinaocktaranny.. tetap semangat.. semoga cepat dapat momongan lagi. Amin,” tulis akun @onetie_vie.

“Innalillahi… Turut berduka, Semoga kak @kalinaocktaranny senantiasa diberikan ketabahan. Tetep semangatt ya kak,” ujar akun @irnandha_m.

Baca Juga: Cara Wulan Guritno Didik Anak Bijak Pakai Smartphone

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo