Keluarga Benyamin Sueb Puji Akting Reza Rahadian di ‘Biang Kerok’

Anak Benyamin SuebAnak Benyamin Sueb

Pantau.com – Aktor Reza Rahadian dipilih memerankan tokoh almarhum Benyamin Sueb di film ‘Benyamin: Biang Kerok’. Namun, banyak yang meragukan aksi Reza saat memerankan sosok legenda Betawi itu.


Tapi, keraguan itu tak berlaku bagi anak Benyamin Sueb, Benny Pandawa Benyamin. Ia justru takjub dengan akting Reza yang mampu menirukan gaya tertawa ayahnya.


“Secara pribadi merinding pas lihat ketawanya. Itu mirip banget. Kalau orang bilang cengkoknya dapat banget. Bagus banget si Reza,” kata Benny, ditemui saat ziarah ke makam Benyamin Sueb di TPU Karet Bivak, Jakarta, Jumat (26/1/2018).


Anak Benyamin Sueb, Benny Pandawa Benyamin dan Billy Sabilah Benyamin (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)


Benny mengaku pihak keluarga tidak terlibat dalam pemilihan pemain di film ‘Benyamin: Biang Kerok’. Tapi, begitu yang memerankannya Reza Rahadian, keluarga tidak ada yang menolak.


Baca Juga: Cerita Reza Rahadian Merinding saat Ziarah ke Makam Benyamin Sueb


“Keluarga nggak ada yang kontra. Setuju semua. Setiap aktor memang punya ciri khas tersendiri. Kita melihatnya rumah produksi bukan untuk meniru Benyamin, tapi bagaimana spiritnya. Reza memang biang aktor juga jadi cocok meranin Biang Kerok,” ungkapnya.